Gerbang di Gedung Baru DPRD KBB Ambruk Terbengkalai, Anggota Dewan Justru Rapat di Hotel Aston

- 30 Maret 2023, 19:28 WIB
gerbang di Gedung baru DPRD KBB ambruk dan terbengkalai /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News
gerbang di Gedung baru DPRD KBB ambruk dan terbengkalai /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Gerbang pembatas di Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah terlihat ambruk dan terbengkalai seperti terpantau di lapangan pada Kamis, 30 Maret 2023. 

Pembangunan gedung DPRD KBB berlantai lima itupun menghabiskan anggaran sebesar Rp. 142 miliar dengan memakai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bandung Barat. 

Anggaran besar yang di cover memakai APBD KBB itu justru saat ini memperlihatkan pemandangan buruk di area depan gedung. 

Terpantau di lapangan, terlihat gerbang pembatas yang terbuat dari bahan seng tersebut ambruk dan di biarkan berantakan

Selain gerbang yang ambruk dan terbengkalai, portal tiang arah masuk juga terlihat berbahaya karena dibiarkan menjulang ke atas tanpa adanya penjagaan dari pihak terkait. 

Menurut sumber dari warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, gerbang yang ambruk dan tiang portal yang menjulang ke atas sudah lama di biarkan dan tidak adanya perbaikan ataupun pengecekan dari pihak pemerintah setempat. 

"Banyak mobil plat merah lewati jalan ini, tapi mereka cuma lewat saja, padahal gerbang yang ambruk dan tiang portal kan depan jalan, masa mereka gak tahu atau emang mereka gak mau tahu kali," katanya. 

 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x