Siap-siap! Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka 1 April 2023, Jumlah Formasi Ada 4.138 untuk 7 Instansi

- 30 Maret 2023, 21:20 WIB
 Siap-siap, pendaftaran sekolah kedinasan akan segera dibuka pada 1 April. Formasi kebutuhan yang tersedia  sebanyak 4.138 untuk 7  Instansi Pemerintah.
Siap-siap, pendaftaran sekolah kedinasan akan segera dibuka pada 1 April. Formasi kebutuhan yang tersedia sebanyak 4.138 untuk 7 Instansi Pemerintah. /Setkab/

GALAMEDIANEWS - Pendaftaran sekolah Kedinasan akan segera dibuka secara resmi oleh pemerintah. Bagi Anda calon mahasiswa yang kemarin belum berhasil lulus memasuki Universitas pada Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023 bisa mencoba ikut mendaftar di Sekolah Kedinasan berikut ini.

Pemerintah secara resmi membuka penerimaan taruna, praja, dan mahasiswa untuk jalur sekolah kedinasan.  Bagi Anda yang ingin menjadi aparatur sipil negara (ASN) melalui jalur sekolah kedinasan ini bisa melakukan pendaftaran sekolah kedinasan mulai pada tanggal 1 April 2023 hingga 30 April 2023.

Pendaftaran sekolah kedinasan hanya bisa dilakukan di situs  resmi Badan Kepegawaian Negara dengan melakukan akses pada Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara (SSCASN-BKN) di https://sscasn.bkn.go.id/

Untuk memasuki sekolah kedinasan tentunya kamu harus melalui alur seleksi sebagaimana halnya penerimaan pegawai pemerintah atau Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga: BOCORAN Boruto Bagian 2 Ungkap Detail yang Mengecewakan

Untuk itu,  bagi Anda yang berminat memasuki sekolah kedinasan harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa diterima di sekolah kedinasan impian. 

Jumlah kebutuhan Sekolah Kedinasan 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas mengungkapkan bahwa jumlah kebutuhan formasi yang telah disetujui pemerintah saat ini sebanyak  4.138 formasi di tujuh instansi pemerintah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Setkab


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x