6 Rekomendasi SMA Negeri Terbaik di Surabaya Tahun 2023 Berdasarkan Top 1000 LTMPT

- 30 Maret 2023, 21:25 WIB
Daftar SMA Negeri terbaik di Surabaya.
Daftar SMA Negeri terbaik di Surabaya. /Instagram @official_smpn1bekasi/

GALAMEDIANEWS - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri terbaik dan unggulan di Surabaya tahun 2023 berdasarkan penilaian BANSM Kemdikbud dan peringkat sekolah Top 1000 LTMPT berikut ini bisa digunakan sebagai acuan siswa kelas 9 SMP untuk mencari sekolah jenjang menengah atas selanjutnya.

Daftar SMA Negeri terbaik di Surabaya tahun 2023 berikut ini dihimpun berdasarkan penilaian Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM) dan telah masuk dalam list sekolah top 1000 LTMPT dari nilai UTBK 2022.

Ingin tahu SMA Negeri mana saja yang menjadi sekolah terbaik di Surabaya pada tahun 2023 ini berdasarkan BANSM dan telah masuk dalam Top 1000 LTMPT? Simak artikel ini sampai selesai dan kamu akan menemukan jawabannya.

Baca Juga: Solusi Lupa Membaca Niat Puasa Ramadhan pada Malam Hari Menurut Buya Yahya, Simak Penjelasannya

Para orang tua pasti ingin menyekolahkan anaknya ke sekolah terbaik yang mana dalam hal ini peserta didik akan dipilih berdasarkan seleksi ketat.

Sekolah dengan label unggul dan terbaik pasti sudah tidak diragukan lagi lantaran memang memiliki banyak keunggulan prestasi di kancah kabupaten maupun Nasional.

Bagi para siswa kelas 9 yang sedang mencari informasi mengenai SMA Negeri terbaik di Surabaya, berikut rangkuman informasinya yang dilansir galamedianews dari LTMPT berdasarkan data dari sekolah Top 1000 LTMPT.

  1. SMAN 5 Surabaya

NPSN: 20532248

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x