Si Seksi Jessica Melena Dibalik Kesuksesan Immobile Raih Golden Boot

- 4 Agustus 2020, 10:14 WIB
/thesun.co.uk/

GALAMEDIA - Dibalik kesuksesan seorang suami ada dukungan dari sang isteri. Terlebih jika sang isteri memiliki cantik dan seksi menjadi daya dorong untuk lebih sukses.

Inilah yang dirasakan oleh bomber Lazio, Ciro Immobile. Pencapaian luar biasa ditorehkan pemain 30 tahun ini dengan menyabet gelar top scorer Serie A dan Sepatu Emas Eropa.

Dengan 36 gol yang dicetaknya, Immobile unggul lima gol dari pesaing terdekat, Cristiano Ronaldo (Juventus). Bahkan Immobile pun mengungguli bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski dalam perburuan sepatu emas eropa atau golden boot.

Baca Juga: Ukraina Terlibat, Tenaga Ahli Independen PBB Sebut Korea Utara Terus Kembangkan Miniatur Nuklir

Di balik kehebatan Immobile di depan mulut gawang lawan, ada istri seksi yang setia menemani. Dia adalah Jessica Melena, wanita yang dinikahi Immobile pada 2014 silam.

Immobile dan Jessica pertama kali bertemu pada 2012 silam di sebuah restoran. Saat itu, Immobile memperkuat Pescara sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan, Immobile langsung mengutarakan niatnya untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Baca Juga: Kapolri Mutasi Sejumlah Pati dan Pamen, Wakapolda Jabar jadi Kapolda Gorontalo

"Para hari ketiga (setelah bertemu) dia menulis pesan untuk saya, 'Kamu akan menjadi ibu dari anak-anak saya," cerita Jessica dilansir The Sun.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x