Jadwal Imsakiyah Jum'at, 31 Maret 2023 Untuk Kabupaten Sumedang

- 31 Maret 2023, 06:44 WIB
Berikut jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten Sumedang hari ini Jum'at 31 Maret 2023./ Rahmadhika Putra Somantri - GalamediaNews
Berikut jadwal Imsakiyah untuk Kabupaten Sumedang hari ini Jum'at 31 Maret 2023./ Rahmadhika Putra Somantri - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS-  Umat Islam di seluruh dunia, khususnya di Indonesia tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Puasa Ramadhan merupakan bagian dari rukun Islam ke 4, yang wajib dilaksanakan bagi umat muslim yang sudah baligh, mampu, dan berakal dari waktu subuh hingga kumandang adzan maghrib.

 

Penting sekali untuk mengetahui jadwal imsakiyah yang berkaitan waktu imsak, subuh, maupun adzan maghrib, dan juga shalat fardhu lima waktu.

Memasuki hari ke 9, Bulan Ramadhan umat muslim juga harus tetap menjaga kesehatan dikarenakan tengah memasuki musim pancaroba yang disertai dengan cuaca ekstrim yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia khususnya, di Kabupaten Sumedang Jawa Barat agar tetap lancar dan bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: KPK Duga Tersangka Rafael Alun Trisambodo Terima Uang Gratifikasi Mencapai Angka Puluhan Miliar

Baca Juga: 6 Rekomendasi SMA Negeri Terbaik di Surabaya Tahun 2023 Berdasarkan Top 1000 LTMPT

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: bimasislam-kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x