Ngadu ke Kapolresta Bandung, Ini Curhatan Warga

- 31 Maret 2023, 20:28 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat melaksanakan "Jumat Curhat" di Gedung Serbaguna Bima Harja, Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat 31 Maret 2023. /ist
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat melaksanakan "Jumat Curhat" di Gedung Serbaguna Bima Harja, Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat 31 Maret 2023. /ist /

GALAMEDIANEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mendapat berbagai curhat dari warga saat melaksanakan "Jumat Curhat" di Gedung Serbaguna Bima Harja, Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat 31 Maret 2023.

Jumat Curhat kali ini merupakan yang yang ke-19 kalinya dan kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam seminggu dan dilakukan ke beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, pada Jumat Curhat kali ini warga Ciparay mengeluhkan terkait dengan petasan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1, Tinggal Klik di Sini

"Tadi ada warga minta kepolisian untuk patroli dan mengantisipasi terkait adanya penjualan petasan atau mercon," kata Kusworo.

Selain itu, Kusworo menambahkan Jumat Curhat ini ada warga yang meminta adanya sosialisasi bahaya narkoba khususnya kepada para remaja.

"Tadi juga ada berkaitan mekanisme pembayaran pajak, zona keselamatan sekolah dan juga meminta dibuatkan zebra cross," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x