7 SMA Negeri Terbaik di Jakarta Timur Berdasarkan LTMPT, Salah Satunya Sekolah Jebolan Artis dan Putra SBY

- 1 April 2023, 11:12 WIB
Inilah 7 SMA Negeri terbaik di Jakarta Timur 2023 berdasarkan data LTMPT, salah satunya sekolah jebolan artis dan selebriti Tanah Air, termasuk putra Presiden SBY./ tangkapan layar YouTube  SMAN 39 Jakarta Official
Inilah 7 SMA Negeri terbaik di Jakarta Timur 2023 berdasarkan data LTMPT, salah satunya sekolah jebolan artis dan selebriti Tanah Air, termasuk putra Presiden SBY./ tangkapan layar YouTube SMAN 39 Jakarta Official /

GALAMEDIANEWS – Inilah 7 SMA Negeri Terbaik di Jakarta Timur 2023 berdasarkan data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT. Salah satunya ada sekolah para artis dan juga putra Presiden SBY, Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga. Ada di urutan berapa sekolah beken itu? Cek di artikel ini.

 

Daftar SMA Negeri terbaik di Jakarta Timur ini bisa menjadi referensi bagi orang tua ketika mencari sekolah untuk anak-anaknya. Dengan melihat prestasi dan urutan Sekolah Menengah Atas di Top 1000 LTMPT, maka bisa memastikan mereka tidak salah memilih lembaga pendidikan untuk putra putri mereka.

Ada satu SMA Negeri di Jakarta Timur yang menjadi sekolah jebolan para artis Ibu Kota termasuk putra dari Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), yakni SMAN 39  Cijantung yang menjadi favorit anak-anak SMP kelas 3 di wilayah tersebut.

Beberapa arti jebolan 39 diantara Dhini Aminarti, Atalarik Syach, Enno Lerian, Iman Taufik Rachman (vokalis J-Rock) dan Idgitaf.

 

Memilih sekolah memang tidak bisa hanya melihat dari apakah sekolah tersebut menjadi pilihan artis atau selebriti Tanah Air semata. Tapi jika SMA Negeri di Jakarta Timur ini memang terbukti memiliki prestasi bagus, maka jangan ragu untuk memilihnya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x