Genap Dua Tahun Pangeran Louis Mirip Calon Raja Inggris, Pangeran George Makin Mirip James Middleton

- 4 Agustus 2020, 15:45 WIB
POTRET Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya.
POTRET Pangeran William bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya. //Instagram/@Kensingtonroyal

GALAMEDIANEWS - Dengan rambut blonde kecokelatan dan gigi yang masih jarang-jarang, Pangeran Louis ternyata mirip sekali dengan kakak laki-lakinya yang juga calon Raja Inggris, Pangeran George. Perbandingan muncul setelah terungkap Kate Middleton membalas kiriman ucapan selamat untuk ulang tahun kedua putra bungsunya.

Kartu balasan rupanya disertai foto terbaru Pangeran  Louis. Dari pakaian yang dikenakannya, sepertinya foto diambil bersamaan dengan koleksi rilis resmi foto ulang tahun Kensington Palace pada April lalu. Dan ternyata Louis serta George di usia balita mirip Pangeran William di usia sama.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat Wanita Muda di Kolam Ikan Adalah Korban Kekerasan

Baca Juga: Di Tasikmalaya, Bubuk Cabe Digunakan Komplotan Pencuri Motor Untuk Lolos dari Kejaran

Baca Juga: Agustusan di Tengah Pandemi, Pedagang Bendera: Sehari Cuma 2-3 Lembar yang Terjual

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (4 Agustus 2020) foto baru Pangeran Louis  ini diketahui dari postingan akun Instagram warganet Jerman @katsroyalletters. Tapi khusus untuk Pangeran George, ada pula yang menyebutnya mirip James Middleton, adik bungsu sang ibu.

Tapi tampaknya mirip siapa pun para royalis tetap senang menyambut satu lagi foto baru anggota istana. Foto Louis sendiri diambil di kediaman keluarga The Cambridge, Anmer Hall di Norfolk.  Selama lockdown keluarga pewaris tahta Inggris itu rupanya lebih suka menghabiskan waktu di luar Kensington.

Baca Juga: Dokumen Kurang Lengkap, Wander Luiz Batal Terbang ke Bandung dan Harus Menunggu Satu Minggu Lagi

Baca Juga: Kemarau, Warga di Kabupaten Bandung Mulai Kesulitan Air Bersih

Baca Juga: Guncang Kerajaan Spanyol, Dituding Tilap Uang Triliunan dari Raja Saudi Ayah Raja Felipe Menghilang

Minggu lalu, sebelum termin baru sekolah kembali dimulai,  Duke dan Duchess of Cambridge membawa serta George, Charlotte,  dan Louis untuk liburan singkat di Kepulauan Scilly. Mereka menikmati cuaca sekitar  dan menyapa sesama wisatawan saat bersepeda di Tresco.

William tidak asing dengan Scilly karena bersama  Harry, mereka biasa berlibur  bersama Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana seperti pada Juni 1989. William  juga sempat mengunjungi pulau yang sama dengan Kate tahun 2016. Keduanya berperahu di St. Martins setelah mengunjungi Taman Biara Tresco.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x