3 Alasan I Wayan Koster Ajak Warga Doakan Israel Tidak Ikut Serta Piala Dunia U20 2023

- 1 April 2023, 16:06 WIB
Cek 3 alasan  I Wayan Koster Gubernur Bali menolak israel di Piala Dunia U20 2023./  instagram @kostergubernurbali
Cek 3 alasan I Wayan Koster Gubernur Bali menolak israel di Piala Dunia U20 2023./ instagram @kostergubernurbali /


GALAMEDIANEWS - I Wayan Koster, Gubernur Bali, memberikan penjelasan atas pernyataannya mengenai ajak warga doakan Israel tidak ikut serta di Piala Dunia U20 2023. FIFA secara resmi telah mencopot Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023 karena pembatalan acara drawing Piala Dunia U20 2023 yang dijadwalkan akan digelar di Bali pada 31 Maret 2023.

 

I Wayan Koster, juga seorang politisi Bali, telah meminta masyarakat setempat untuk berdoa agar FIFA mencoret tim nasional Israel dari turnamen akbar Piala Dunia U20 2023.

Beberapa netizen berkomentar bahwa ajakan Koster untuk berdoa bersama menunjukkan bahwa ia adalah seorang gubernur yang baik, namun ada juga yang menganggapnya sebagai tindakan provokatif.

Seperti dikutip GalamediaNews.com pada 1 April 2023 dari Instagram @beritatimnas_id, I Wayan Koster mengajak masyarakat Bali untuk berdoa bersama agar ada keputusan yang adil dari FIFA terkait keikutsertaan timnas Israel di Piala Dunia U20 2023.

Baca Juga: 8 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Pekanbaru Riau Berdasarkan Nilai Total UTBK, Cek Sekolah Impian Disini!

 



Pada hari Kamis, 30 Maret, Koster mengajak masyarakat Bali untuk berdoa bersama agar FIFA tergugah kekuatan moralnya untuk tetap bersikap adil dan mencoret tim nasional Israel dari kejuaraan Piala Dunia FIFA U20 2023.

Gubernur Bali, Koster, mengatakan bahwa ia tidak menolak Kejuaraan Dunia FIFA U-20, namun hanya menyatakan penolakannya terhadap kehadiran timnas Israel. Gubernur Koster menjelaskan bahwa hal ini dikarenakan prinsip kemanusiaan.

Koster, dalam keterangan tertulis mengatakan ada tiga alasan yang membuat pemerintah Indonesia menolak kehadiran timnas Israel di Bali.

Baca Juga: Sinopsis PREMAN PENSIUN 8 Minggu 2 April 2023: Trio MCU Cari Pengeroyok Ajun, Agus dan Yayat Semakin Kriminal

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x