EPISODE ke 3 OPM di Kecamatan Padalarang , Hengky Kurniawan : 28.000 Sembako Murah untuk 9 Titik

- 1 April 2023, 17:30 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan serahkan sembako murah ke warga saat kegiatan OPM di Kecamatan Padalarang /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News /
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan serahkan sembako murah ke warga saat kegiatan OPM di Kecamatan Padalarang /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat kembali menyelenggarakan operasi pasar murah (OPM) yang berlokasi di Kecamatan Padalarang pada Sabtu 1 April 2023. 

Sebanyak 3. 009 paket sembako murah untuk warga akan di sebarkan di 14 Desa dalam rangkaian Safari Ramadhan 1444 Hijriah.

Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, bahwa operasi pasar murah (OPM) ini akan di laksanakan di 9 titik Kecamatan di wilayah KBB.

"Ini episode ketiga, kemaren kita melaksanakan OPM di Cipendey, Cipongkor dan sekarang di Kecamatan Padalarang, dan nanti menyusul lagi kegiatan OPM ini karena ada 9 titik semuanya," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Hengky menyebutkan, bahwa pihak Pemda KBB telah menyiapkan 28. 000 ribu paket sembako yang akan segera di distribusikan untuk 14 Desa.

"Kami telah menyiapkan 28.000 ribu paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan akan disebar di 9 titik," ucap Hengky.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat, Ricky Riyadi berharap pendistribusian paket sembako tersebut dapat lebih tepat sasaran karena melibatkan Pemerintah Desa dalam proses verifikasinya.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x