Rekomendasi 6 SMK Terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Daftar Sekolah di Sini!

- 2 April 2023, 14:45 WIB
Rekomendasi 6 SMK Terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Daftar Sekolah di Sini!
Rekomendasi 6 SMK Terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Daftar Sekolah di Sini! /SMKN 2 Bandung/

GALAMEDIANEWS – Berikut rekomendasi 6 SMK Negeri terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Jawa Barat berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Ada sekolah apa saja? Simak ulasannya sampai habis.

SMK terbaik di Bandung ini menurut data yang dirilis oleh website LTMPT. Ada 6 SMK di Kota itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Tidak terasa siswa sekolah sudah memasuki semester dua dan sebentar lagi mereka akan melakukan ujian/ ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Kabupaten Bandung

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di daerah Bandung. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik di kota tersebut.

Diantara 6 SMK yang masuk ke dalam sekolah terbaik di Bandung yaitu SMKN 3 Bandung, SMKN 1 Katapang, SMKN 2 Bandung, SMKN 4 Bandung, SMKN 1 Bandung, SMKN 7 Bandung.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi dan LINK LIVE Streaming MotoGP Argentina 2023 di TRANS 7: Alex Marquez Pole Position

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x