4 SMK Negeri dan Swasta Terbaik di Malang Berdasarkan Nilai UTBK. Cek Rekomendasi Sekolah di Sini!

- 2 April 2023, 17:45 WIB
Rekomendasi 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri dan Swasta terbaik di Kota maupun Kabupaten Malang berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022.
Rekomendasi 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri dan Swasta terbaik di Kota maupun Kabupaten Malang berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. / smkn1sgs.sch.id /

GALAMEDIANEWS –Berikut rekomendasi 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri dan Swasta terbaik di Kota maupun Kabupaten Malang berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Ada sekolah apa saja? Simak artikel ini sampai habis.

SMK terbaik di Malang ini berdasarkan data yang dirilis oleh Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Setidaknya ada 4 SMK di Kota dan Kabupaten itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Tidak terasa kini siswa sekolah sudah memasuki semester 2 dan sebentar lagi mereka akan melakukan ujian/ ulangan semester. Teruntuk murid kelas sembilan atau 3 SMP tentunya sudah haru mempersiapkan sekolah tujuan selanjutnya.

Baca Juga: Ide Menu Takjil Membuat Salad Buah Praktis Mudah dan Enak

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di daerah Malang. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik.

Diantara sekolah yang masuk ke dalam daftar sekolah terbaik di Malang yaitu SMKS Telkom Sandhy Putra, SMKN 4 Malang, SMKN 1 Malang, dan SMKN 1 Singosari.

Baca Juga: Keren 10 SMA terbaik di Kabupaten Jombang Jawa Timur Terbaru 2023, Intip Yuk Urutan Pertamanya

Berikut rekomendasi 4 SMK terbaik di Kota dan Kabupaten Malang berdasarkan hasil raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x