10 SMA Swasta Negeri Terbaik di Semarang Berdasarkan Nilai UTBK 2022 Versi LTMPT, Apa Ada Sekolahmu?

- 2 April 2023, 18:30 WIB
 Ilustrasi kegiatan belajar salah satu SMA Negeri terbaik di Semarang Jawa Tengah
Ilustrasi kegiatan belajar salah satu SMA Negeri terbaik di Semarang Jawa Tengah /Pexels @ThanhDo/

GALAMEDIANEWS – SMA Negeri Terbaik di Semarang, Jawa Tengah berikut ini bisa dijadikan referensi dalam memilih sekolah terbaik yang diinginkan, mengingat PPDB 2023 sudah banyak yang dibuka.

Rekomendasi 10 SMA Negeri terbaik di Semarang yang ada pada artikel ini merupakan daftar sekolah favorit berdasarkan daftar nilai UTBK 2022 sebagaimana dilansir galamedianews dari LTMPT.

Beberapa SMA Negeri di Semarang berikut ini juga masuk dalam daftar top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022 yang mana datanya telah dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Nah, kalau begitu mana saja sekolah yang masuk dalam daftar SMA Negeri terbaik di Semarang, Jawa Tengah? Simak uraiannya dalam artikel berikut ini sampai selesai.

Baca Juga: Ide Menu Takjil Membuat Salad Buah Praktis Mudah dan Enak

Lebih lengkapnya, berikut daftar 10 sekolah SMA Negeri terbaik di Semarang, Jawa Tengah yang bisa dijadikan referensi dalam PPDB 2023.

10 SMA Negeri Terbaik di Kota Semarang

SMA Negeri terbaik di Kota Semarang, Jawa Tengah berikut ini merupakan sekolah terbaik menurut versi LTMPT yang diurutkan berdasarkan nilai UTBK 2022.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x