10 SMA Terbaik Kota Bandung Berdasarkan Nilai UTBK yang Dihimpun LTMPT dalam Top 1000 Sekolah di Indonesia

- 2 April 2023, 19:57 WIB
Ilustrasi siswa SMA terbaik di Kota Bandung yang masuk top 1000 sekolah di Indonesia.
Ilustrasi siswa SMA terbaik di Kota Bandung yang masuk top 1000 sekolah di Indonesia. / Pexels @Hong-Son/

GALAMEDIANEWS – SMA Negeri terbaik di Kota Bandung berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih dan menentukan tempat belajar yang selanjutnya pada masa PPDB 2023 yang sudah banyak dibuka.

Daftar SMA Negeri terbaik di Kota Bandung berikut ini diambil dari daftar sekolah Top 1000 LTMPT yang mana diurutkan berdasarkan hasil UTBK pada tahun 2022.

Terdapat beberapa daftar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri terbaik di Kota Bandung yang masuk list LTMPT sebagai Top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022 dan bisa dijadikan pilihan sekolah lanjutan yang sangat tepat.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Monza vs Lazio di Serie A, Head to Head, Starting Line Up

Selain berdasarkan nilai UTBK 2022, pengurutan peringkat sekolah terbaik oleh LTMPT ini juga didasarkan atas  akreditasi sekolah dan juga asesmen yang dilakukan Kementerian Pendidikan.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) milik Kemendikbud yang sekarang berganti menjadi B3 merupakan lembaga tes masuk perguruan tinggi yang mana pada tahun lalu telah mengurutkan ranking  SMA Negeri terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis PREMAN PENSIUN 8 Episode Senin 3 April, Taslim Berhasil Balas Dendam, Agus dan Yayat Terbongkar

Berikut daftar SMA Negeri terbaik di Kota Bandung Jawa Barat yang dilansir galamedianews dari LTMPT berdasarkan TOP 1000 Sekolah Terbaik menurut nilai UTBK 2022.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x