Negosiasi Masih Alot, MU Siap Mundur Mengejar Jadon Sancho dan Mengalihkan ke Target Lain

- 5 Agustus 2020, 08:46 WIB
MARCUS Rashford ungkap keingannya bermain dengan Jadon Sancho jika benar punggawa Borrusia Dortmund itu hijrah ke Manchester United.
MARCUS Rashford ungkap keingannya bermain dengan Jadon Sancho jika benar punggawa Borrusia Dortmund itu hijrah ke Manchester United. /Instagram.com/@sanchooo10


GALAMEDIA - Negosiasi masih berjalan alot, Manchester United (MU) dikabarkan siap mundur dan bakal mengejar target lain bila mereka tidak bisa menyepakati harga dengan Borussia Dortmund soal transfer Jadon Sancho.

Mantan pemain Manchester City ini, dibanderol 120 juta euro (sekitar Rp2,05 triliun) oleh klubnya saat ini, Dortmund.

Namun MU tidak mau mengeluarkan dana sebesar itu, akibat efek pandemi Covid-19 yang masih dirasakan oleh klub-klub di Eropa.

Pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Sancho target utama untuk mengisi lini depan MU.  

Baca Juga: Hasil Survei Enam Lembaga Nyatakan Prabowo Subianto Calon Presiden Terkuat Saat Ini

Namun MU siap mundur dari negosiasi bila mereka tidak dapat mencapai harga kesepakatan yang realistis.

Menurut sejumlah laporan yang dihimpun termasuk yang dikutip dari Goal, Rabu, Sancho telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah, tetapi proses negosiasi masih berlanjut dan masih belum ada kesepakatan yang tercapai.

Klub masih dibayangi kesalahan mereka dalam merekrut Alexis Sanchez dan dampak gajinya yang tinggi pada struktur keuangan di klub.

Akibatnya, Manchester United akan mempertimbangkan dengan matang untuk memberikan pemain berusia 20 tahun itu gaji yang tinggi.

Baca Juga: Rabu Siang hingga Sore, Bandung Bakal Diguyur Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x