Pilih Koleksi Amaia, Pertama Kali Sapa Publik dengan Masker Kate Middleton Tetap Anggun dan Elegan

- 5 Agustus 2020, 13:22 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIANEWS - Untuk pertama kalinya Kate Middleton tampil mengenakan masker di depan publik. Pemandangan istimewa ini pun langsung menjadi perhatian para royalis. Duchess of Cambridge terlihat mengenakan masker floral koleksi brand London, Amaia seharga £15 atau Rp 285 ribu.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (5 Agustus 2020) penampilan Kate dengan masker daur ulang ini menandai kunjungannya ke salah satu bank perlengkapan bayi di Sheffield.

Baca Juga: Gegara Tungku, Nek Enoh Rugi Puluhan Juta Akibat Rumahnya Terbakar

Mengikuti perkembangan pandemi, termasuk kondisi keluarga Inggris yang tak semuanya berkecukupan diakui Kate tidak mudah. Ia bahkan mengaku sempat tersedu usai pulang dari pertemuan dengan sejumlah keluarga yang paling rentan terpapar dampak Covid-19, terutama anak-anak.  

“Kadang semua terasa sangat emosional,” ujarnya. Menanggapi ini Baby Basics UK yang merupakan kumpulan donasi bagi bayi diinisiasi.

Baca Juga: Idul Adha, MUJ Grup Sebar 20 Ekor Sapi ke Sejumlah Daerah di Jabar

“Aku ingat pertemuan dengan beberapa keluarga dari King's Lynn dan pulangnya aku tak bisa menahan airmata, kisah mereka sangat menyentuh. Perjuangannya, apa yang dilalui, keberanian di tengah situasi sangat sulit..” lanjutnya.

Tiba dengan helikopter, meski mengenakan masker, Kate tetap terlihat anggun dan elegan dalam balutan  dress putih rancangan Suzannah seharga £1850 atau Rp 35 juta. Kate sangat mendukung Baby Basics UK, kumpulan 19 retailer besar yang mendonasikan lebih dari 10,000 item kebutuhan bayi untuk didistribusikan ke berbagai baby bank.

Baca Juga: Akhir Tahun Ini, YouTube Music Akan Menggantikan Google Play Music

Baby Banks merupakan layanan nasional yang dijalankan  sukarelawan untuk  membantu keluarga dengan anak kecil yang paling rentan. Baby bank  menyediakan popok, pakaian, dan tempat tidur. Sebagian besar dari yang mencari bantuan datang dengan rujukan profesional.

Bank-bank bayi terbukti menjadi penyelamat bagi banyak orangtua yang berjuang selama krisis corona. Mendukung gerakan ini Kate meyakinkan 19 brand untuk ikut menyumbangkan lebih dari 10.000 item melalui  Baby Basics, Little Village dan AberNecessities yang mengoperasikan lebih dari 40 bank bayi di seluruh Inggris.

Baca Juga: Kapolsek Subang Inisiasi Bangun Rutilahu Milik Utinah

Selain dress putih yang tampak serasi dengan masker femininnya, Kate melengkapi penampilannya dengan sepatu kulit ular tiruan Tabitha Simmons seharga £531 atau Rp 10 juta. Sepatu yang sama dikenakannya saat tur ke Kanada tahun 2011.  

Usai berbincang para sukarelawan Kate menyempatkan diri ikut membantu membereskan kelengkapan logistik. Sementara itu, Cat Ross, CEO Baby Basics mengatakan, pandemi membuat sejumlah keluarga mendadak kekurangan.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x