Perang Raksasa Apparel di Liverpool, Jersey Perdana Nike Dirilis Adidas Kudeta Pelatih Jurgen Klopp

- 5 Agustus 2020, 14:23 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan telah menandatangani kesepakatan  dengan Adidas. Menjadi berita karena klub yang ditukanginya baru saja memulai musim sponsorship baru dengan apparael rival Nike musim panas ini.

Nike akan menjadi pemasok kit tim juara Liga Inggris itu dengan pasokan dana  £70 juta atau Rp 1,3 triliun per tahun. Klopp menjadi salah satu figur paling menonjol di kancah sepak bola setelah membawa Si Merah merengkuh titel liga domestik pertamanya dalam 30 tahun.

Klopp pilih Adidas.
Klopp pilih Adidas.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (5 Agustus 2020) laporan Telegragh, Klopp sudah mencapai kesepakatan dengan Adidas dan diharapkan deal ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

Ini artinya manajer Liverpool itu akan terlihat mengenakan wardrobe Adidas selama di Anfield termasuk kala mendampingi The Reds menjalani laga. Sosok kharismatik Klopp membuat apparel Jerman, Adidas kesengsem.

The Reds juara bersama New Balance.
The Reds juara bersama New Balance.

Baca Juga: Kunjungan Menkes AS ke Taiwan Undang Kemarahan Cina

Jersey perdana Nike untuk Liverpool musim depan.
Jersey perdana Nike untuk Liverpool musim depan.

Selain Adidas, Klopp juga mendapat endorse dari bir Jerman Erdinger. Selama karier kepelatihannya di Jerman ia kerap tampil dalam jeda iklan TV, mulai dari mobil, cokelat hingga biskuit.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X