Kian Merona dengan Sunkissed Blonde, Baru Sebulan Kate Middleton Sudah Ganti Warna Rambut

- 6 Agustus 2020, 11:06 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIANEWS - Menyapa publik untuk kali pertama dengan masker, perhatian publik nyaris luput dari rambut Kate Middleto kemarin. Duchess of Cambridge yang terlihat formal dan anggun dalam dress putih ternyata ganti warna rambut. Terakhir bulan lalu calon Ratu Inggris itu memilih cat rambut sewarna madu.  

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (6 Agustus 2020) mengunjungi Baby Basics UK di Sheffield, Kate tampil dengan gaya rambut sunkissed yang merona. Ia terlihat berseri-seri dengan tampilan yang lebih ringan selama kunjungan kali ini.

Kate ikut meluncurkan inisiatif baru yang melibatkan 19 pengecer produk bayi dari besar ternama. Mereka menyumbangkan lebih dari 10.000 item  kepada lebih dari 40 baby bank atau bank yang menyediakan kebutuhan bagi bayi dari keluarga kurang mampu di seluruh Inggris selama pandemi.

Menyusul penampilan barunya ini, penata gaya selebriti James Johnson mengungkapkan Kate memilih penampilan yang lebih bernuansa musim panas sekaligus membuatnya terlihat muda dan tetap trendi. Menurutnya highlight rambut Kate dalam warna sunkissed tepat untuk bulan-bulan hangat.

Baca Juga: Sempat Berstatus Pinjaman, Inter Milan Resmi Permanenkan Alexis Sanchez

Baca Juga: Harga Emas Makin 'Gila', Terus Naik Tembus Rp 2 Juta Per Dua Gram

“Kupikir dia terlihat lebih muda dengan rambut yang lebih cerah, lebih sehat, lebih bersinar. Ini tampilan yang sempurna untuk musim panas,” katanya.

Berbicara tentang transformasi rambut Kate, kepada Femail Johnson menambahkan. “Rambut yang lebih cerah menjadi tren karena lebih bernuansa musim panas dan lebih segar. Lockdown  waktu yang tepat untuk meredefinisi style setelah menghabiskan lama di dalam ruangan.

Baca Juga: Ditinggalkan karena Bangkrut, Pencinta Moge Rusia di Balik Amonium Nitrat yang Meledakkan Beirut

Johnson juga menyebut gaya terbaru Kate ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk Kate. Baru bulan lalu Kate mengenalkan  debut gaya rambut blow-dried yang lebih pendek.

Ia memamerkan warna hangat kemerahan serupa madu saat peluncuran Tiny Happy People, inisiatif pendidikan yang menyediakan berbagai sumber daya digital gratis untuk mendukung orangtua dalam mengembangkan skill bahasa anak-anak mulai dari kehamilan hingga usia empat tahun.

Dan akhir bulan Juli, Kate masih memilih cat rambut dengan warna kemerahan yang sama saat meluncurkan dana bantuan Royal Foundation guna mendukung pekerja medis dan bantuan untuk kesehatan mental di Sandringham Estate.

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x