Dituding Pencitraan, Meghan Markle Edit Profil Wikipedia Jelang Pengumuman Pertunangan oleh Istana

- 6 Agustus 2020, 16:09 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Meghan Markle dituding melakukan pencitraan setelah penikahannya dengan Pangeran Harry terkonfirmasi. Ini terlihat dari profil Wikipedia dirinya yang berubah hanya beberapa hari sebelum hubungannya dengan adik calon Raja Inggris itu diungkap media.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (6 Agustus 2020) entri Duchess of Sussex diubah dengan imej yang sangat berbeda. Saat ini laman Wikipedia Meghan menyebutnya 'aktris, aktivis, dan humanitarian’. Sebelum 9 Oktober 2016 Meghan menyebut dirinya 'aktris, model fesyen, dan model host'.

Meghan sebagai 'gadis koper' Deal or No Deal.
Meghan sebagai 'gadis koper' Deal or No Deal. ? NBCU Photo Bank via Getty Images

Baca Juga: Didatangi Puluhan Nasabahnya, Kantor Cabang Minna Padi Aset Manajemen Jabar Ternyata Tutup

Meghan saat kunjungan ke Africa.
Meghan saat kunjungan ke Africa.

Hubungan Meghan  dengan Pangeran Harry menjadi konsumsi publik di akhir bulan yang sama. Referensi pekerjaan yang merujuk pada penampilannya dalam kuis Deal or No Deal AS sebagai ‘gadis koper' dihapus dari laman pertama Wikipedia-nya.

Awalnya biografi perempuan berusia 39 tahun itu menyatakan, “Meghan Markle (lahir 4 Agustus 1981 di Los Angeles, California) model fesyen, juru bicara, dan aktris Amerika. Dikenal berkat perannya sebagai Rachel Zane dalam drama hukum Suits.”

Edited,
Edited,

"Meghan  adalah model yang memegang koper nomor 24 di acara Deal or No Deal (musim pertama)  AS dan  berperan sebagai agen khusus Biro Investigasi Federal Amy Jessup dalam film thriller fiksi ilmiah Fox Fringe."

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X