Bertemu Puan, AHY Sampaikan Pesan dan Doa untuk Megawati

- 6 Agustus 2020, 16:58 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan pers usai keduanya melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/8/2020. (ANTARA/Imam B)
Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan pers usai keduanya melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/8/2020. (ANTARA/Imam B) /

GALAMEDIA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020.

Anak pertama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menitipkan "sesuatu" kepada Puan sebelum berpamitan pulang.

"Sesuatu" yang dimaksud adalah pesan untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang tak lain adalah ibu dari Puan.

Baca Juga: Lagu Lesti Kejora 'Kulepas Dengan Ikhlas' Trending 1 di YouTube, Ditonton Hampir 4 Juta Kali

"Karena ini pertemuan pertama maka saya sampaikan salam hormat untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, semoga beliau selalu sehat walafiat," ujar AHY di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Pria yang pernah mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, pertemuannya dengan Puan banyak membicarakan terkait kebersamaan antara PDI Perjuangan dengan Demokrat di berbagai daerah yang melaksanakan Pilkada.

AHY berharap kerja sama dan sinergi tersebut bisa terus dipelihara dan merupakan upaya baik bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga: Uji Klinis Vaksin Covid-19 Dimulai Selasa, 11 Agustus 2020

Dia menambahkan, sebenarnya pertemuan antara dirinya dengan Puan sudah lama direncanakan. Namun di masa pandemik Covid-19, tidak mudah mencari waktu yang tepat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x