Menenteng AK-47 3 Remaja Nekat 'Serbu' Tempat Peristirahatan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

- 6 Agustus 2020, 19:45 WIB
Membawa senapan AK-47, tiga remaja nekat menerobos tempat peristirahatan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Mar-a-Lago. /

GALAMEDIA - Seraya menenteng senjata laras panjang AK-47, tiga remaja nekat memasuki tempat peristirahatan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di Mar-a-Lago, Florida. Polisi setempat langsung meringkus tiga remaja tersebut.

Juru Bicara Polisi Palm Beach, Michael Ogrodnick, mengatakan ketiga remaja berusia 15 tahun itu melompati pagar Mar-a-Lago ketika dikejar polisi pada Jumat 31 Juli 2020 malam pekan lalu.

Baca Juga: Lebih Parah dari Resesi, Perekonomian Indonesia Terancam Mengalami Depresi

Diwartakan VOA, polisi semula menemukan ketiga anak muda itu sedang duduk dalam mobil beberapa km dari kediaman Presiden Trump, tapi ketiganya melarikan diri dengan mobil.

Tempat peristirahatan Donald Trump Mar-a-Lago.
Tempat peristirahatan Donald Trump Mar-a-Lago.

Ogrodnick mengatakan ketika sebuah mobil polisi lainnya mendekat, ketiga pemuda itu meninggalkan mobil mereka dan melompat pagar masuk ke halaman Mar-a-Lago.

Namun mereka tidak berusaha masuk ke dalam gedung dan hanya berusaha bersembunyi dari kejaran polisi, tambahnya. Presiden Trump tidak berada di kediamannya ketika insiden itu terjadi.

Baca Juga: Cekcok di Jalan Raya, Oknum Danramil Tembak Leher Seorang Warga Hingga Terkapar Bersimbah Darah

Ketiga anak muda itu ditahan sambil pihak kejaksaaan memutuskan apakah mereka akan diadili sebagai orang dewasa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X