Seluruh Anggota Fraksi Satu Suara Mendukung Edwin Sanjaya Pimpin Golkar Kota Bandung

- 6 Agustus 2020, 20:03 WIB
Edwin Sanjaya (tengah) didukung penuh oleh seluruh anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Bandung, untuk memimpin Partai Golkar Kota Bandung. (Galamedia/Rio Ryzki Batee) /

GALAMEDIA - Seluruh anggota Fraksi DPRD Golkar DPRD Kota Bandung memberikan dukungan kepada Ketua Harian DPD Golkar, Edwin Senjaya sebagai calon Ketua DPD Golkar Kota Bandung.

Dukungan terlihat saat mereka mendampingi Edwin mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua DPD Golkar Kota Bandung. Sejumlah nama yaitu Juniarso Ridwan, Wawan Muhammad Usman, Rizal Khaerul, Nenden Sukaesih dan Devi Amukti Palapa.

"Kedatangan saya bersama rekan-rekan, dalam rangka menjalankan tugas sebagai kader terbaik, dengan mengikuti proses pemilihan ketua DPD Golkar Kota Bandung," ungkap Edwin di Sekretariat DPD Golkar Kota Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Kamis, 6 Agustus 2020.

Baca Juga: Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Toko Tewas Diberondong Peluru

Menurutnya dengan dukungan dari seluruh anggota Fraksi DPRD Golkar, maka menunjukan persatuan di Golkar Kota Bandung. Meski begit, ia akan mengikuti mekanisme partai dalam proses pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bandung.

"Dalam kesempatan ini, saya didampingi oleh Faksi DPRD Golkar Kota Bandung. Maka saya yakin bahwa Golkar di Kota Bandung solid," ujarnya.

Jika terpilih, Edwin mengaku akan membawa partai berlambang Pohon Beringin itu menjadi lebih modern dan bermanfaat bagi warga Kota Bandung.

"Yang terpenting bukan kuat dan tidak kuat, tapi setelah terpilih nanti, apakah bisa memimpin lebih baik atau tidak. Karena ini tidak mudah dan harus bisa menganalisa tantangan," paparnya.

Baca Juga: Lebih Parah dari Resesi, Perekonomian Indonesia Terancam Mengalami Depresi

Ia menerangkan, kedepannya harus ada kader Golkar Kota Bandung yang maju pada pemilu 2023. Baik pada pemilihan Presiden, Kepala Daerah maupun Legislatif.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X