Ingin Angkat Trofi Bareng Roma, Eks Bintang MU Ogah Kembali ke Meriam London

- 7 Agustus 2020, 04:45 WIB
Henrikh Mkhitaryan /transfermarkt.com

GALAMEDIA - Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa ia menjalani "musim yang baik" di Roma. Ia pun sangat senang memiliki sebuah kesepakatan yang memungkinkannya untuk kembali ke Stadio Olimpico pada musim 2020-21.

Mkhitaryan juga mengaku ogah untuk kembali ke Arsenal. Seperti diketahui, The Gunners meminjamkan gelandang asal Armenia tersebut ke klub ibu kota Italia itu pada awal musim 2019-20.

Mkhitaryan menjalani karier yang naik turun di sepak bola Inggris bersama Manchester United dan Arsenal. Ia cukup sukses di Manchester United dengan membantu mempersembahkan tiga trofi di bawah pelatih Jose Mourinho.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV dan Trans 7: Film 47 Meters Down dan Machine Gun Preacher

Sayangnya, ia tidak konsisten bersama Meriam London. Mantan pemain Borussia Dortmund itu kemudian berhasil menemukan kembali kemampuannya di Serie A dan hal tersebut membuat masa peminjamannya diperpanjang.

"Menurut pendapat saya, saya memiliki musim yang baik, meski saya mengalami dua cedera," kata Mkhitaryan kepada situs web resmi UEFA yang dilansir Goal, pada Kamis, 6 Agustus 2020.

"Saya dalam kondisi yang baik sekarang dan saya berharap untuk menjaga semuanya tetap seperti ini," tambah dia.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV, NET TV dan RCTI, 7 Agustus 2020, Terminator 2: Judgement Day

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Roma agar saya bermain untuk klub satu tahun lagi, hingga musim panas 2021, yang sangat saya sukai. Saya merasa di rumah sejak hari pertama dalam cara bermain saya, di dalam dan luar lapangan," sambung Mkhitaryan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X