Taklukan Roma, Sevilla Hadapi Wolves di Babak 8 Besar Liga Europa

- 7 Agustus 2020, 05:52 WIB
Pemain Sevilla berselebrasi. (foto: Twitter.com/@Sevilla_ENG)** /

GALAMEDIA - Sevilla maju ke perempat final Liga Europa berkat kemenangan 2-0 atas AS Roma pada pertandingan babak 16 besar di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman, Jumat 7 Agustus 2020 dini hari tadi.

Kedua tim menampilkan permainan cepat sejak kick off. Sevilla menebar ancaman terlebih dahulu melalui tembakan Lucas Ocampos yang masih dapat ditepis kiper Pau Lopez pada menit ketujuh.

Sevilla yang bermain lebih rapi mendapatkan peluang berikutnya dari sundulan Jules Kounde yang menghantam mistar gawang Roma.

Baca Juga: Ingin Angkat Trofi Bareng Roma, Eks Bintang MU Ogah Kembali ke Meriam London

Kegigihan Sevilla menuai hasilnya pada menit ke-22. Sergio Reguilon yang menerima operan panjang dari sisi kanan lapangan. Ial lalu menggiring bola memasuki kotak penalti dan menyelesaikan peluang dengan sepakan kaki kiri ke sudut kiri gawang Lopez.

Menjelang turun minum Sevilla menggandakan keunggulan. Dari skema serangan balik, bola dioperkan ke Lucas Ocampos di sisi kanan.

Lucas kemudian mampu mengatasi adangan Leonardo Spinazzola untuk bergerak menusuk ke kotak penalti dan menarik kiper Lopez, bola selanjutnya dioperkan ke penyerang Youssef En Nesyri untuk dengan mudah dimasukkan ke gawang yang kosong.

Baca Juga: Usai Menjuarai Piala FA, Arsenal Bakal Pecat 55 Karyawannya

Roma lebih banyak memegang bola setelah turun minum, tetapi kedisiplinan para pemain Sevilla dalam menggalang pertahanan membuat mereka kembali kesulitan menciptakan peluang.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X