Kembali Menyapa Publik Usai Lockdown, Ini Bangsawan Eropa yang Paling Fashionable dengan Brand Lokal

- 7 Agustus 2020, 15:19 WIB
KATE Middleton (kanan) dan Pangeran William (kiri).*
KATE Middleton (kanan) dan Pangeran William (kiri).* /Instagram @kensingtonroyal/

GALAMEDIANEWS - New normal yang membuat setiap orang harus beradaptasi dengan kebiasaan baru tak hanya berlaku bagi warga biasa tetapi juga para bangsawan, para ratu dan calon ratu dari kerajaan Eropa.

Kembali menyapa publik usai lockdown mereka semakin menjadi perhatian termasuk dari fashion police. Kali ini para pakar mode menelisik brand  yang menjadi pilihan Kate Middleton, Ratu Spanyol, Ratu Belgia hingga Ratu Belanda.

Baca Juga: Delapan Tahanan Polisi Kabur Usai Membobol Dinding Sel

Baca Juga: 21 Pegawai KPU Positif Covid-19, Temuan Pertama Saat Simulasi Pilkada Serentak

Baca Juga: Polres Indramayu dan Polda Jabar Masih Selidiki Kasus Perusakan Kantor DPD Golkar

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (7 Agustus 2020) hasilnya dari sekian penampilan post-lockdown, calon Ratu Inggris Kate Middleton menjadi bangsawan Eropa paling patriotis.

Ini karena ibu tiga anak itu paling banyak mengenakan brand lokal. Tak hanya rancangan mahal tapi juga wardrobe high street alias “murah meriah”. Kate sejauh ini tampil dalam balutan rancangan desainer Inggris Suzannah, Stella McCartney dan Emilia Wickstead.

Baca Juga: Dishub Solo Kembangkan Inovasi Pembelajaran 'Dalan Slamet' untuk Siswa SD

Di bawahnya ada Ratu Belgia Mathilde dan Ratu Spanyol Letizia. Satu-satunya yang sama sekali tak mengenakan brand dalam negeri adalah Ratu Belanda Maxima. Disimpulkan para fashion police Female, Kate mendapat poin tertinggi 8,5/10.

Delapan puluh persen gaun yang dikenakan Kate ternyata karya desainer Inggris dengan label favorit Suzannah, Stella McCartney, M&S, dan Emilia Wickstead.

Baca Juga: Hanya 20 Persen dari 228 Kecamatan Zona Hijau Jabar yang Siap Pembelajaran Tatap Muka

Di bawahnya adalah Ratu Letizia yang mendapat rating 7/10 dengan brand high street pilihan Massimo Dutti dan Zara. Memiliki rating sama, Ratu Belgia Mathilde kebanyakan juga mengenakan brand dalam negeri seperti Maison Natan.

Jika tidak, Mathilde sangat menyukai rancangan  desainer Italia Giambattista Valli, brand Spanyol Zara dan Erdem dari Inggris. Sementara itu tak ada satu pun dari sepuluh outfit yang dikenakan Ratu Belanda Maxima usai lockdown datang dari brand Negeri Kincir Angin.  

I see..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x