Lagi Ada Penyemprotan, Sejumlah kantor di Pemkot Cimahi Tutup

- 7 Agustus 2020, 15:50 WIB
Kantor pelayanan Kesbang Pemkot Cimahi tutup, Jumat, 7 Agustus 2020. (Laksmi Sri Sundari) /


GALAMEDIA - Sejumlah kantor yang ada di Kompleks Pemkot Cimahi ditutup sementara, menyusul adanya Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terkonfirmasi positif Covid-19. Selama penutupan, dilakukan penyemprotan disinfektan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kantor yang ditutup sementara, yakni Kelurahan Cigugur Tengah, Administrasi Pembangunan (Adbang) Setda Kota Cimahi, Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang), dan Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pemakaman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP).

"Ya, yang ada ASN terkonfirmasi positif, kantornya untuk sementara ditutup untuk menghindari penyebaran," kata Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna saat ditemui di Jalan Karya Bhakti, Jumat, 7 Agustus 2020.

Baca Juga: JIka Didekati Kucing, Jangan Usir Karena Ada Pesan Tersendiri dengan Kehadirannya

Ajay pun memastikan penutupan kantor tersebut tidak akan menganggu pelayanan. "Begitu ada yang positif kita langsung tutup selama tiga hari. Senin buka lagi. Selama ditutup kita lakukan penyemprotan, termasuk seluruh kantor yang ada di Pemkot Cimahi kita tutup," terangnya.

Adanya ASN positif Covid yang bekerja di bidang pelayanan, pihaknya berencana melakukan tracing ke masyarakat yang sempat datang dan kontak ke Kelurahan Cigugur Tengah.

"Tracing ke masyarakat ada, nanti akan dilaksanakan. Intinya kami akan ikuti aturan keilmuan baiknya seperti apa," tuturnya. ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X