Picu Konspirasi, Terpantau Jelas Google Earth Kapal Pesiar Misterius Ditemukan Membeku di Antartika

- 10 Agustus 2020, 10:51 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIANEWS - Seorang pengguna Google Earth menemukan apa yang diyakini sebagai kapal pesiar sepanjang 121 meter. Kapal tadi tergeletak di gunung es sekitar 160 km dari pantai Antartika.

Struktur  berselimutkan es dengan ukuran sangat besar itu terabadikan  Google Earth di selatan Selandia Baru dan sangat mirip dengan kapal pesiar. Struktur kapal ini terlihat memiliki deretan jendela dan sejumlah cerobong asap.

Baca Juga: Waspada, Aksi Begal Kembali Terjadi di Kota Bandung

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (10 Agustus 2020) penemuan ini memicu serangkaian teori konspirasi dari mereka yang percaya ada sesuatu yang tersembunyi di benua beku Antartika mulai dari pangkalan rahasia Nazi hingga peradaban kuno.

Gambar-gambar dimaksud  pertama kali diposting pengguna YouTube MrMBB333 yang mengaku sebagai Penjaga Bumi.

“Selama 10 tahun terakhir aku sangat akrab dengan planet kita ini, mekanismenya dan bagaimana reaksinya terhadap berbagai aspek cuaca antariksa dan banyak lainnya. Aku memantau segala sesuatu mulai dari dasar laut hingga kosmos dan segala sesuatu di antaranya."

Dalam salah satu video terbarunya yang diposting Jumat lalu, ia menyoroti sebagian Antartika yang tertutup salju. Video awalnya menunjukkan bongkahan besar es di atas lansekap putih. Namun saat beralih ke tampilan 3D, tiba-tiba terlihat objek mirip kapal.

“Lihat ke bawah dan akan terlihat besar kapal. Ukurannya 121 meter, apa pun itu jelas terlihat seperti kapal. Mungkin kapal pesiar es di lepas pantai Antartika."

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 8 Besar Liga Europa Tengah Pekan Ini

Sebelumnya di video yang sama terlihat potongan es lain yang menurutnya menjadi bukti keberadaan dinding dengan jalan masuk dan tempat untuk memarkir kendaraan.

“Sekilas tampak seperti gunung es tapi satu bagiannya seperti dibangun dengan sengaja, terlihat seperti jalan masuk. Semua terlihat random tetapi tampaknya memiliki tujuan,” tambahnya.

Kini video tadi telah ditonton  lebih dari 46.000 kali dan memicu perdebatan. Ada yang menyebutnya peninggalan penjelajah dan ada pula yang  mengklaim melihat kendaraan rahasia yang disembunyikan di bawah es untuk mengangkut orang-orang ultrakaya jika terjadi bencana global.

“Mereka telah menjelajah ke sana dalam 80 tahun atau lebih sehingga tidak ada yang tahu apa yang mereka temukan atau tinggalkan,” ujar pemilik akun Roy Rush.

Baca Juga: Dalam 24 Jam ada 572 Kematian Akibar Covid-19 di Brazil, Ini Jumlah Kematian di Amerika Serikat

“Katanya ada kapal yang sengaja dibangun di bawah tanah di suatu tempat di pantai timur (seperti di film 2012) untuk menyelamatkan orang-orang kaya yang  berkuasa jika terjadi gempa.”

Sementara Asap T. Hodd menyebut Antartika merupakan tempat pangkalan Nazi dan kapal tadi bukti sisa-sisa Perang Dunia II. “Anartika itu  pangkalan tentara Nazi di masa Hitler!”  Demikian di antara komentar lainnya. Dan ada pula yang menilai saatnya dilakukan investigasi untuk menggali peradaban kuno di Antartika.

Well..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x