Al Ghazali dan El Rumi Gabung ke Partai Gerindra, Prabowo Pede dengan Masa Depan Partainya

- 28 April 2023, 15:38 WIB
Al Gazali dan El Rumi  masuk Partai Gerindra
Al Gazali dan El Rumi masuk Partai Gerindra /Antara/

 

GALAMEDIANEWS – Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi, yang merupakan anak dari musisi Indonesia sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Ahmad Dhani, telah resmi bergabung dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Mengikuti jejak sang ayah, Al dan El juga bergabung bersama dengan partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto, yaitu Partai Gerindra.

Sebagai Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memiliki harapan yang baik untuk masa depan partainya setelah Al dan El bergabung.

Selain Al Ghazali dan El Rumi, dalam kesempatan yang sama partai yang dibentuk tahun 2008 tersebut juga mengumumkan tokoh lain yang turut bergabung.

Baca Juga: 5 Wisata Kediri Terbaru dan Instagramable 2023, Wajib Dikunjungi saat Liburan Panjang Bersama Keluarga

Diumumkan oleh Prabowo Subianto

Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan secara langsung bergabungnya Al dan El dalam partainya. Pengumuman tersebut berlangsung data konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis malam.

Dilansir dari Antara, bahwa dalam kesempatan tersebut Prabowo berkata mendapatkan bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama. Al dan El dinilai sebagai masa depan untuk mereka semua.

Sementara itu, El Rumi terlihat mengenakan kaos putih sedana dengan pakaian yang dikenakan Prabowo Subianto. Berbeda dengan kedua orang tersebut, Al Ghazali terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x