Kapolresta Bandung Kunjungi Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung

- 10 Agustus 2020, 17:07 WIB
 Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., saat berkunjung ke Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan/Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin 10 Agustus 2020.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., saat berkunjung ke Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan/Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin 10 Agustus 2020. /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ke Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung di Jalan Raya Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung, Senin 10 Agustus 2020.

Kapolresta Bandung disambut Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Anggota Komisi III DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal dan para pengurus DPC PKB serta para anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Sebelumnya dan pada hari yang sama, Kapolresta Bandung dan jajarannya berkunjung ke partai politik lainnya di Kabupaten Bandung dalam rangka menerima masukan dan saran dari pengurus partai politik jelang pelaksanaan Pilkada Bandung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Gaji Ke-13 PNS dan Pensiunan Cair Hari Ini, Telan Anggaran Rp 13,57 triliun

"Berkunjung ke partai-partai politik ini, pertama untuk silaturahmi. Kedua untuk menerima masukan dan sarana. Kemudian, harapan kedepan dalam pelaksanaan Pilkada Bandung. Tadi kami sudah menerima saran dan masukan yang akan menjadi catatan kami, untuk menjadi perbaikan kedepan. Dengan harapan pelaksanaan Pilkada Bandung lebih baik kedepannya," kata Kapolresta Bandung kepada wartawan, Senin.

Pada pertemuan itu, ungkap Kombes Pol Hendra Kurniawan, banyak menerima masukan dan sarana dari Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. Di antaranya, berharap dalam pelaksanaan Pilkada Bandung berlangsung damai, aman, sejuk sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Masukan lainnya terkait dengan partisipasi pemilih pada Pilkada Bandung tersebut. Pada suasana alam demokrasi ini, banyaknya partai politik ini merupakan sebuah konsekwensi, tapi yang terpenting dari hasil pelaksanaan Pilkada Bandung ini dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," katanya.

Baca Juga: Bupati Ingatkan ASN untuk Meningkatkan Kinerja, Kedisiplinan, dan Kesungguhan  

Kapolresta Bandung mengimbau kepada banyak pihak untuk mengkampanyekan jangan ada hoaks. Menurutnya, manajemen media memberikan kontribusi yang besar dalam menciptakan pelaksanaan Pilkada Bandung yang damai, aman, dan sejak.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x