Bupati Bandung Dadang Supriatna Sebut Dada Rosada Sosok Inspirator dan Seorang Guru

- 29 April 2023, 20:13 WIB
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna hadiri Halal Bihalal di berama mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News /
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna hadiri Halal Bihalal di berama mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna menghadiri acara halal bihalal di kediaman Dada Rosada yang berlokasi di Kecamatan Ciparay pada Sabtu, 29 April 2023.

Selain Bupati Bandung, Dadang Supriatna, acara halal bihalal juga di hadiri, Hj. Popong Otje Djundjunan, Plh Walikota Bandung, Ema Sumarna, seniman dan budayawan, Acil Bimbo serta tokoh jabar lainnya.

Dalam kegiatan acara yang berlangsung, Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, Dada Rosada merupakan sosok inspirator. Bahkan, seorang Bapak, Kakak dan sebagai Guru.

Baca Juga: Terapi Air Dingin dan Manfaat bagi Kesehatan Tubuh

" Dulu, saat saya masih jadi Kepala Desa (Kades), Kang Dada banyak memotivasi saya. Kang Dada Rosada adalah inspirator bagi saya sekaligus lanceuk (kakak), Bapak dan seorang guru bagi saya," kata Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna yang akrab di sapa kang DS.

Sementara itu, mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada menyoroti kepribadian Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna.

Dada Rosada menyampaikan, bahwa kepribadian Dadang Supriatna merupakan sosok pejabat yang baik dan ramah.

Baca Juga: Dada Rosada: Bupati Bandung Sering Menjenguk Saya di LP Sukamiskin dan Membawa Balado Bebek

Bahkan, Dada Rosada menilai, orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu sering mengunjunginya semasa menjalani hukuman penjara selama 10 tahun di Lapas Sukamiskin Bandung.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x