5 Universitas dengan Penelitian Zoologi Terbaik di Indonesia, Data EduRank 2023, Siapa Peringkat Pertama?

- 1 Mei 2023, 09:59 WIB
Inilah 5 universitas dengan penelitian Zoologi terbaik di Indonesia berdasarkan EduRank 2023./ tangkapan layar YouTube Universitas Gadjah Mada
Inilah 5 universitas dengan penelitian Zoologi terbaik di Indonesia berdasarkan EduRank 2023./ tangkapan layar YouTube Universitas Gadjah Mada /

GALAMEDIANEWS – Berikut 5 universitas dengan penelitian zoologi terbaik di Indonesia berdasarkan data EduRank 2023 yang layak kamu ketahui, khususnya bagi para calon mahasiswa pecinta hewan. Kampus apa yang berada di peringkat pertama? Cek selengkapnya dalam artikel ini.

 

Universitas dengan penelitian Zoologi terbaik di Indonesia diperingkatkan berdasarkan performa kampus-kampus ini di bidang zoologi. Grafik 9,77 ribu kutipan yang diterima oleh 919 makalah akademik yang dibuat oleh 5 perguruan tinggi ini digunakan untuk menghitung peringkat publikasi, lalu disesuaikan dengan tanggal rilis untuk ditambahkan ke nilai akhir.

Oleh karena itu, data EduRank 2023 mengenai 5 universitas dengan penelitian Zoologi terbaik di Indonesia ini sangat penting untuk diketahui agar tak salah pilih kampus ketika seleksi masuk perguruan tinggi.

Bagi para pecinta hewan, info universitas dengan penelitian Zoologi terbaik di Indonesia ini jadi referensi dalam memilih kampus yang sesuai dengan minatnya selama ini.

Baca Juga: BALI CERDAS! 9 Universitas Terbaik di Denpasar Menurut UniRank 2023, Nomor 1 Berkaitan dengan Seni

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x