H. Cucun : Dalam Pesta Demokrasi Harus Bermain Secara Fair

- 10 Agustus 2020, 21:46 WIB
/
 
GALAMEDIA - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKB H. Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan, masyarakat Kabupaten Bandung, baik aparat penegak hukum dan semua elemen yang terlibat dalam pesta demokrasi atau Pilkada Bandung untuk senantiasa  bermain secara fair.
 
"Kemudian juga melakukan langkah-langkah politik yang sehat. Tidak ada unsur-unsur menggunakan kekuasaan atau menggunakan unsur-unsur intimidasi yang dilakukan kepada sebagian teman-teman media. Saya sangat tercengang mendengar kejadian tersebut," kata Cucun kepada wartawan saat melaksanakan gathering media di Mountain Beeze Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Senin 10 Agustus 2020.
 
Terkait adanya kejadian yang dialami oleh awak media itu, imbuh H. Cucun, pihaknya akan melakukan upaya-upaya karena kebetulan dirinya sebagai Anggota Komisi III DPR RI. 
 
 
"Ini fungsi dan tugas aparat penegak hukum yang ada. Saya imbau dan saya sampaikan kepada seluruh jajaran penegak hukum untuk betul-betul melindungi semua awak media dan semua elemen partai politik yang melakukan pesta demokrasi. Jangan sampai ada kejadian yang tidak diingininkan, seperti yang dialami teman-teman awak media tersebut," tuturnya.
 
Ia pun mengaku sangat kecewa jika ada salah satu kekuatan yang menggunakan premanisme.
 
 
"Kita sudah tahu, bagaimana Pak Kapolri tidak main-main. Jangan sampai ada di negara demokrasi ini ada premanisme, untuk menggolkan atau mewujudkan keinginan orang dengan cara-cara yang tidak sehat," pungkasnya. 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x