TERBARU, Pelaku Penembakan Ternyata Sudah Dua Kali Datang Temui Ketua MUI Miftachul Akhyar

- 2 Mei 2023, 14:14 WIB
Pelaku Penembakan diringkus, sempat dua kali ke MUI untuk temui Miftachul Akhyar, Ketua MUI Indonesia
Pelaku Penembakan diringkus, sempat dua kali ke MUI untuk temui Miftachul Akhyar, Ketua MUI Indonesia /Pikiran Rakyat/M Rizky Pradila/



GALAMEDIA NEWS - Pelaku penembakan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ternyata dua kali datang untuk menemui Ketua MUI Indonesia KH Miftachul Akhyar.

Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas menyatakan bahwa pelaku penembakan sudah datang diwaktu sebelumnya untuk menemui Ketua MUI Indonesia Miftachul Akhyar.

Pelaku penembakan Kantor MUI Indonesia tersebut datang untuk menemui Miftachul Akhyar untuk bertujuan mendakwahkan diri sebagai nabi.

Baca Juga: Penembakan Kantor MUI Pusat, Polisi Berhasil Amankan Barang Ini, Diduga Kepunyaan Pelaku

Dan kedatangan pelaku penembakan hari ini Selasa 2 Mei 2023 tersebut bertujuan untuk bertemu dengan pimpinan.

Anwar menyampaikan bahwa pelaku sudah bertemu dengan petugas di front office dan disuruh menunggu dibawah sebelum naik ke lantai empat, mengingat saat itu Miftachul Akhyar sedang berada di lantai empat.

Namun tiba tiba pelaku langsung melakukan penembakan. Padahal udah dikabarkan bahwa pimpinan sedang rapat untuk dikonfirmasikan dulu ke atas ke lantai empat.

"Nah dia engak sabaran malah menembak, mungkin dia menganggap akan dihalangi barangkali. Kemudian dia langsung menembak," ujar Anwar kepada media.

Seperti diketahui Kantor Pusat MUI telah diteror dengan adanya penembakan pada Selasa 2 Mei 2023 siang.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x