5 Universitas Terdekat dari Subang Jawa Barat, Menurut EduRank 2023, Dilengkapi Info Rangking dan Jarak

- 2 Mei 2023, 16:01 WIB
Inilah 5 universitas terdekat dari Subang Jawa Barat menurut EduRank 2023, dilengkapi info rangking dan jarak tempuh./ tangkapan layar YouTube Universitas Muhammadiyah Jakarta
Inilah 5 universitas terdekat dari Subang Jawa Barat menurut EduRank 2023, dilengkapi info rangking dan jarak tempuh./ tangkapan layar YouTube Universitas Muhammadiyah Jakarta /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 5 universitas terdekat dari Subang Jawa Barat yang layak diketahui  oleh para calon mahasiswa sebagai referensi memilih perguruan tinggi, berdasarkan  data EduRank 2023, dilengkapi dengan rangking secara nasional dan dunia serta jarak. Simak artikel ini sampai habis ya.

 

Info mengenai universitas terdekat dari Subang Jawa Barat ini diperlukan, karena berdasarkan eduRank 2023, kabupaten  tersebut tidak punya banyak perguruan tinggi untuk menampung calon mahasiswa dan mahasiswi setempat.

Oleh karena itu, universitas terdekat dari Subang Jawa Barat ini menjadi referensi buat mereka yang ingin kuliah di kampus yang memiliki jarak tak jauh dari rumah tempat tinggalnya.

Dengan memilih universitas terdekat dari Subang Jawa Barat ini, maka bisa menghemat biaya kuliah dan juga akomodasi.

Baca Juga: 5 Universitas dengan Penelitian Zoologi Terbaik di Indonesia, Data EduRank 2023, Siapa Peringkat Pertama?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x