Pangeran Charles Tersakiti, Momen yang Membuat Pangeran Harry Yakin Meghan Markle Belahan Jiwanya

- 11 Agustus 2020, 14:12 WIB
KOLASE potret Pangeran Charles dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.*
KOLASE potret Pangeran Charles dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.* /AFP/Instagram/@sussexroyal

GALAMEDIANEWS - Pangeran Harry yakin Meghan Markle belahan jiwanya ketika mantan aktris itu buang air kecil di semak-semak hutan saat keduanya pertama kali kencan di Afrika. Demikian fakta mengejutkan tadi diungkap dalam biografi The Sussex, Finding Freedom yang resmi dirilis hari ini.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (11 Agustus 2020) buku yang ditulis  Omid Scobie dan Carolyn Durand itu mengangkat serangkaian peristiwa yang membuat Duke dan Duchess of Sussex memutuskan  mundur dari keluarga kerajaan.

Baca Juga: Sempat Menghirup Udara Bebas, Eks Pejabat Pemkot Bandung Kembali Masuk Penjara

Buku dirilis setelah pekan ini Pangeran Charles disebut terluka oleh detail yang diungkap Finding Freedom. Di antara yang ikut diungkap adalah kisah pribadi dalam perjalanan Harry dan Meghan ke Botswana.

Keduanya memilih glamping atau wisata kemah mewah yang rahasia, enam minggu setelah kencan pertama di bulan Juli 2016. Perjalanan ini rupanya sangat berkesan bagi Pangeran Harry.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Pemerintah Indonesia Sedang Bersaing dengan Petamburan, Bukan dengan China

“Harry sangat terkejut dengan sikap Meghan yang rendah hati. Saat berkemah dia membersihkan wajahnya dengan tisu bayi dan dengan senang hati berjalan ke hutan saat harus ke kamar mandi.”

Harry (35) dan Meghan (39) sejauh ini bersikeras tidak berkontribusi untuk buku kontroversial tersebut ataupun bicara langsung dengan Scobie yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Meghan. Namun faktanya Finding Freedom berisi detail intim awal percintaan The Sussexes.***

Dikatakan juga bahwa Harry menikmati sarapan berupa irisan daging babi dan telur saat glamping  di Meno A Kwena di mana mereka tinggal di tenda seharga £ 1.500 atau Rp 28 juta semalam lengkap dengan kamar mandi en-suite dan teras pribadi.

Sementara Meghan memilih memulai hari dengan semangkuk buah dan yoghurt  dengan air lemon panas dan oat serta pisang dan sirup agave. Meghan  mendorong Harry untuk mengadopsi gaya hidup sehat sejak awal hubungan dengan memperkenalkannya pada yoga dan meditasi.

Finding Freedom juga mengklaim Harry terkesan saat tahu Meghan hanya membawa satu ransel untuk perjalanan kencan ini, termasuk tabir surya. Pulang dari Botswana, kepada temannya mengaku dibuat terpesona oleh adik Pangeran William  itu.

“Aku tidak pernah merasa aman dan dekat dengan seseorang dalam waktu sesingkat ini,” ujarnya. Buku juga membahas kencan pertama The Sussex di  suite mewah di Dean Street Townhouse Soho.

Setelah pertemuan pertama itu Harry menyebut Meghan sebagai wanita tercantik yang pernah dilihatnya sepanjang hidup. Keduanya  kembali  bertemu di tempat yang sama malam berikutnya.

Selain rilis Finding Freedom, minggu ini terungkap bahwa Pangeran Charles tetap berhubungan secara teratur dengan Harry meskipun merasa tersakiti oleh detail yang diungkap dalam biografi The Sussex.

Baca Juga: Balon Wapres AS Ini Pernah Tinggal di Jakarta dan Sekolah di Kawasan Cilandak

Finding Freedom secara keseluruhan menuturkan hubungan Harry dan Meghan dengan William dan Kate Middleton serta ayahnya dan keluarga kerajaan lainnya dari perspektif The Sussex.

Namun Pangeran Charles dikatakan  terluka oleh beberapa klaim dalam buku. Padahal selama ini ia rutin berkomunikasi dengan Pangeran Harry. Harapannya masih ada kemungkinan putra bungsunya itu kembali ke istana.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x