Sambut Hari Kemerdekan, WOW Finance Luncurkan Program Promo Merdeka

- 11 Agustus 2020, 15:04 WIB
Program Promo Merdeka WOW Finance
Program Promo Merdeka WOW Finance /Laksmi Sri Sundari/

GALAMEDIA - Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, WOM Finance memberikan apresiasi kepada konsumen melalui Program Promo Merdeka untuk produk multiguna, baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Direktur Pemasaran WOM Finance, Wibowo menjelaskan, program ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pendanaan disaat pandemi Covid-19. Menurutnya, program promosi dengan bunga rendah hingga 0% ini berlaku selama bulan Agustus 2020.

"Program promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan, akibat dampak pandemi Covid-19. Kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0% dengan besar pencairan hingga 90% dari harga On The Road," bebernya, Selasa, 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Dinamika Politik Menjelang Pilkada Kota Solo Diwarnai Ketidakpastian  

Dijelaskannya, persyaratan program bunga rendah hingga 0% ini berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna. Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru, maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3 - 6 bulan.

"Pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu, sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta," tuturnya.

Lambertus Langkun, Business Unit Head Jawa Barat menambahkan "Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menyediakan promo menarik sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam solusi finansial," bebernya.

Baca Juga: Masyarakat Adat Budaya Se-Nusantara Minta Keadilan kepada Presiden

“Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila terkendala biaya, maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan, baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan," terangnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x