Tagar Pulangkan Habib Rizieq Shihab Kembali Riuh di Dunia Maya

- 12 Agustus 2020, 10:56 WIB
Habib Rizieq Shihab.*
Habib Rizieq Shihab.* //dok. pikiran rakyat

GALAMEDIA - Jagat dunia maya kembali bergetar. Di Twitter khususnya, hari ini seputar Habib Rizieq Shihab kembali menjadi trending topic.

Dilihat Galamedia, Rabu, 12 Agustus 2020, #PulangkanHRSAtauRevolusi menjadi salah satu trending topic. Hingga pukul 10.45 WIB, setidaknya sudah ada lebih dari 9 ribu cuitan dengan tagar tersebut.

Umumnya, cuitan dengan menyertakan tagar itu berisi tentang Habib Rizieq dan dukungan netizen agar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu kembali ke Tanah Air dan tak dihalangi oleh pemerintah.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Persyaratan Agar Pekerja Dapat BLT Rp 600 Ribu

"HRS selain Ulama juga seorang yg sangat paham dgn Pancasila, bahkan disertasi sarjananya adlah ttg Pancasila. Maka ketika ada yg mengatakan HRS dan pengikutnya Anti Pancasila, Radikal dll itu Jelas NGAWUR. #PulangkanHRSAtauRevolusi #PulangkanHRSAtauRevolusi," begitu cuit salah satu netizen.

Warganet lain juga menyuarakan hal serupa. Menurut netizen ini, Habib Rizieq adalah sosok yang bersih.

"Negara seakan-akan takut dengan sosok HRS. Tidak berani memulangkan beliau yg notabene sebagai warga Republik Indonesia yg dijamin keselamatan & hak hidupnya. Beliau tidak korupsi & tidak membunuh orang. Beliau hanya ingin keadilan dinegeri ini. #PulangkanHRSAtauRevolusi," begitu tulisnya.

Baca Juga: Canggih Nih, Bali Bakal Punya Kereta Api Tanpa Rel

"Ingatlah bahwa kebenaran akan sampai juga pada telinga-telingan yang terbuka. #PulangkanHRSAtauRevolusi," timpal netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x