Kasus Staycation Harus Dituntaskan, Dedi Mulyadi: Persepsi Buruk Pekerja Perempuan dan Ganggu Iklim Investasi

- 8 Mei 2023, 10:19 WIB
Ilustrasi: Dedi Mulyadi tegaskan kasus staycation harus segera dituntaskan untuk cegah persepsi buruk pekerja perempuan dan menjaga iklim investasi. /Pixabay @adamr
Ilustrasi: Dedi Mulyadi tegaskan kasus staycation harus segera dituntaskan untuk cegah persepsi buruk pekerja perempuan dan menjaga iklim investasi. /Pixabay @adamr /

GALAMEDIANEWS - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menegaskan, kasus staycation bagi pekerja perempuan di Cikarang Jawa Barat, harus segera dituntaskan untuk menghindari persepsi buruk bagi karyawati di kawasan industri tersebut serta untuk menjaga iklim investasi.

 

Kasus staycation dengan atasan di kawasan industri Cikarang viral di media sosial. diduga para pekerja perempuan ini melayani hasrat birahi pimpinannya dalam rangka perpanjangan kontrak kerja.

Dedi Mulyadi meminta kepolisian dan juga Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) untuk segera turun dan menuntaskan kasus tersebut untuk memberi efek jera bagi pelaku dan jadi pembelajaran bagi semua pihak.

"Kemnaker harus segera menurunkan tim investigatif untuk menggali informasih sehingga fakta dan data peristiwa tersebut tersaji dengan baik," ujarnya sebagaimana yang tertulis dalam press release yang diterima redaksi GalamediaNews, Senin 8 April 2023.

Baca Juga: Pemprov Jabar Usut Viral Perusahaan di Cikarang Bikin Syarat Staycation Bareng Bos

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x