Lowongan Kerja BUMN 2023: PT Sucofindo Membuka Kesempatan untuk Lulusan D3 dan S1, Ada 6 Posisi yang Dibuka

- 9 Mei 2023, 10:15 WIB
Lowongan kerja BUMN 2023 di PT Sucofindo (Persero)
Lowongan kerja BUMN 2023 di PT Sucofindo (Persero) /Instagram @sucofindoofficial/

GALAMEDIANEWS – Lowongan kerja BUMN 2023 dari PT Sucofindo yang mana pada bulan Mei 2023 ini membuka kesempatan untuk mereka dengan kualifikasi pendidikan D3 dan S1.

Berikut informasi perihal lowongan kerja BUMN dari PT Sucofindo (Persero) untuk lulusan D3 dan S1 dengan enam posisi yang dibutuhkan.

Adapun untuk lokasi penempatan dalam lowongan kerja BUMN dari PT Sucofindo (Persero), peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan ditempatkan di Kantor Pusat (Jakarta) dan wilayah sentra perkebunan kelapa sawit cabang lainnya.

Lowongan kerja ini dibuka sampai dengan tanggal 10 Mei 2023. Sehingga bagi yang memenuhi kualifikasi yang ditentukan dan ingin bergabung dengan PT Sucofindo (Persero), sebaiknya segera kirimkan surat lamaran kerja sebelum lowongan kerja ini ditutup.

PT Sucofindo merupakan perusahaan yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan, dan konsultasi.

Sebagai perusahaan inspeksi pertama di Indonesia, hingga saat ini PT Sucofindo ini telah memiliki lebih dari 2.500 tenaga kerja profesional yang tersebar di seluruh cabang perusahaan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Purwakarta yang Hits dan Instagramable, Dekat dari Bandung, Pas untuk Liburan

Demi mendukung kemajuan perusahaan, PT Sucofindo saat ini membuka kesempatan bagi para calon pelamar yang memenuhi kualifikasi untuk bisa bergabung bersama PT Sucofindo dengan beberapa posisi yang dibutuhkan.  

Bagi yang berminat untuk bergabung, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh masing-masing calon pelamar kerja di PT Sucofindo sebagaimana telah dilansir GalamediaNews dari Instagram @sucofindoofficial.  

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @sucofindoofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x