Bingung Pilih Nama, Lahir Empat Bulan Lalu Bintang Manchester City Ini Masih Belum Menamai Anaknya

- 12 Agustus 2020, 14:54 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Memilih nama anak tentunya tak bisa main-main. Harus dipikirkan masak-masak. Itu pula yang dilakukan bintang Manchester City, Kyle Walker yang dikaruniai seorang anak.

Masalahnya sang buah hati yang lahir dari kekasihnya Lauryn Goodman itu lahir empat bulan lalu. Ya, bek kanan tersebut berbulan-bulan masih belum menamai anaknya.

Lauryn bahkan baru mengungkap jenis kelamin si bayi kepada media kemarin. Demikian terungkap dalam wawancara model berusia 19 tahun tersebut dengan majalah Closer.

Baca Juga: Perusahaan Harus Proaktif Menyampaikan Nomor Rekening Pekerja ke Pemerintah

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (12 Agustus 2020) Lauryn mengatakan, “Aku belum memutuskan nama. Ada dua calon nama tapi aku masih bingung. Aku juga belum mengurus akta kelahiran, jadi aku masih punya waktu.”

Di masa pandemi Inggris memberi waktu untuk pengurusan akta warga yang baru lahir.  Lauryn mengetahui dirinya hamil lima bulan saat melakukan pemindaian ginjal rutin. Saat itu Kyle sudah tahu jenis kelamin bayinya tapi pasangan ini memilih menyembunyikannya dari media.

“Sekarang anak laki-lakiku sudah lahir, semua bilang dia kembaran ayahnya,” ujar Lauryn yang kini sudah tak lagi bersama Kyle. Keduanya  terlibat hubungan  singkat saat Klyed berpisah dari Annie Kilner. Mereka mengakhiri hubungan setelah 10 tahun bersama.

Kyle sendiri putus dari Lauryn rupanya memilih comeback dengan Annie. Ia bahkan sudah melamarnya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X