Pemkot Cimahi Raih Paritrana Award 2019 dan Terbaik Versi BPJS Ketenagakerjaan

- 12 Agustus 2020, 18:55 WIB
 Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi meraih Paritrana Award 2019 untuk kategori Pemerintah Kota. Penganugrahan yang dilakukan secara virtual ini disaksikan langsung Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna di kediamannya Jalan Karya Bakti, Rabu 12 Agustus 2020.
Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi meraih Paritrana Award 2019 untuk kategori Pemerintah Kota. Penganugrahan yang dilakukan secara virtual ini disaksikan langsung Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna di kediamannya Jalan Karya Bakti, Rabu 12 Agustus 2020. /Laksmi Sri Sundari/


GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi meraih Paritrana Award 2019 untuk kategori Pemerintah Kota. Selain itu, Kota Cimahi menjadi yang terbaik dalam penilaian Paritrana Award 2019 dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Apresiasi ini diberikan kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen, serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penganugerahan digelar secara daring di Jakarta, Rabu, 12 Agustus 2020, dan diikuti oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, serta Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah.

Penganugrahan yang dilakukan secara virtual ini disaksikan langsung Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna di kediamannya Jalan Karya Bakti.

Baca Juga: Gaya Hidup Hedonis jadi Faktor Terjadinya Prostitusi Anak di Kota Bandung

"Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai motivasi kita, dan bagaimana semangat pemerintahan dalam melindungi segenap masyrakatnya," ujar Ajay ditemui usai acara.

Menurutnya, lomba Paritrana Award ini masuk tahun ketiga, dan Kota Cimahi untuk pertamakali meraihnya dan langsung juara.

"Kota Cimahi menjadi yang terbaik untuk kategori kota. Ini membuktikan bahwa kami dari pemerintah cukup konsisten, fokus bagaimana kami seperti yang sering saya utaran bahwa pemerintah ini harus bisa dirasakan keberpihakannya, dirasakan kehadirannya di tengah masyrakat secara manfaatnya," beber Ajay.

Menurut Ajay, penghargaan ini diberikan kepada Kota Cimahi karena konsisten dalam melindungi masyrakatnya, terutama pekerja.

Baca Juga: Cimahi Diterjang Hujan Es dan Angin Kencang, Sejumlah Pohon dan Reklame Bertumbangan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x