Tim Waslak Kodam V/Brw dan Konsultan Tinjau Pengerjaan Rutilahu Kodim 0824

- 12 Agustus 2020, 21:40 WIB
/

GALAMEDIA - Tim Pengawasan Pelaksanaan (Tim Waslak) renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) Komando Daerah Militer V/Brawijaya (Kodam V/Brw) meninjau pelaksanaan pengerjaan rutilahu Kodim 0824/Jember, Rabu, 12 Agustus 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Taufik Risnedar sebagai ketua Tim, dengan anggota di antaranya Letkol Inf Suryadi dan Pelda Khusnul Rohmad dan konsultan Jandik Wulandari, dengan didampingi Kapten Inf Ismianto dan Pelda Dedy Staf Teeritorial Kodim 0824/Jember.

Rombongan Tim Waslak langsung menuju pengerjaan rutilahu diwilayah Koramil 0824/08 Mayang, melakukan pengecekan beberapa rumah penerima program rutilahu diantaranya rumah Samiyah 72 tahun, rumah Wakijah (43) dan rumah Napiyah (55), keduanya beralamat di Dusun Tegalgusi Desa Mayang Kec Mayang.

Baca Juga: Pemulihan Ekonomi Jabar, Sektor Pertanian Jadi Andalan

Kemudian Tim Waslak menuju wilayah Koramil 0824/07 Silo dan melaksanakan pengecekan di rumah penerima manfaat atas nama Wardatul Hasanah (20), rumah Hanifah (38) yang beralamat di Dusun Krajan Desa Sempolan Kec. Silo.

Selanjutnya rombongan Tim Waslak melakukan pengecekkan di wilayah Koramil 0824/04 Sukowono, dan melakukan pengecekkan ke rumah yang sedang dalam.pengerjaan yaitu rumah Sarip (57) dan rumah Murahmah (63), masing-masing beralamat di Dsn Patemon Desa Sukosari, Kec. Sukowono.

Di masing-masing wilayah Koramil yang dikunjungi, Rombongan Tim Waslak disambut oleh Muspika setempat.

Baca Juga: Satnarkoba Polres Garut Kembali Amankan Satu Terduga Penyalahgunaan Jenis Sabu-sabu

Usai kegiatan tersebut Jandik Wulandari selaku Konsultan yang menjadi pengawas pada pengerjaan rutilahu di Wilayah Kodim 0824/Jember menyatakan, bahwa kegiatan di wilayah Kodim 0824/Jember ini relatif tertib dan tidak ada permasalahan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X