PA 212 Sebut Sebaran Poster Habib Rizieq untuk Melawan Neo PKI

- 13 Agustus 2020, 14:12 WIB
Spanduk Habib Rizieq Shihab di Jakarta. (Twitter/@musniumar)
Spanduk Habib Rizieq Shihab di Jakarta. (Twitter/@musniumar) /

GALAMEDIA - Di sejumlah daerah, khusus Jakarta dan Bandung, poster maupun baliho bergambar Habib Rizieq Shihab mulai bertebaran. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengakui hal itu.

Ia menjelaskan, sebaran poster di titik nusantara sebagai bentuk kecintaan umat Islam kepada ulama. Salah satu tujuan penting lainnya, ujar Novel, sebaran itu merupakan bentuk perlawanan terhadap neo PKI.

"Alhamdulillah dengan penuh syukur kepada Allah saya panjatkan atas respon umat Islam yang istiqomah terhadap pembelaan agama dan ulamanya," tutur Novel, Kamis, 13 Agustus 2020.

Baca Juga: Jokowi Tebar Tanda Jasa, Megawati Diberikan Medali Kepeloporan

"Khususnya Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan bentuk kecintaannya kepada beliau dengan memasang baliho sebanyak-banyaknya se-Indonesia," papar dia menambahkan.

Kembali Novel menegaskan, pemasangan baliho dilakukan untuk melawan gerakan neo PKI yang dianggap anti agama dan ulama. Dikutip dari wartaekonomi.co.id, ia pun sempat mengungkit aksi perusakan dan pembakaran baliho bergambar HRS pada aksi 27 Juli 2020 di depan Gedung DPR/MPR RI Jakarta.

"Dengan perusakan satu poster, umat Islam yang istiqomah memasang ribuan, mungkin bisa jutaan poster di seluruh Indonesia," tegas dia.

Baca Juga: Terekam Zoom Anaknya, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan Ditembak Mantan Kekasih

"Ini kecintaan kami kepada agama dan ulama dalam melawan gerakan PKI gaya baru atau neo PKI yang membenci dan menantang ulama," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Galamedia juga sempat mengabarkan soal maraknya pemasangan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab di Jakarta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x