Bantu Anak Pengidap Kanker, Ninja Xpress Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning

- 13 Agustus 2020, 15:13 WIB
Ilustrasi. (Pixabay)
Ilustrasi. (Pixabay) /

GALAMEDIA - Sejalan dengan obsesi untuk tumbuh bersama UMKM dan masyarakat Indonesia, Ninja Xpress memulai kolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning. Ninja Xpress akan memberikan layanan pengiriman paket donasi gratis dan diskon khusus setiap bulannya.

Sebelum berkolaborasi dengan Ninja Xpress, Yayasan Pita Kuning mengumpulkan donasi melalui Kitabisa.com. Didirikan oleh Steny Agustaf, penyiar radio dan presenter Tanah Air pada tahun 2006, Yayasan Pita Kuning merupakan yayasan nirlaba yang membantu anak-anak terkena kanker dengan cara menyalurkan donasi untuk obat dan biaya perawatan.

Donasi tersebut disalurkan dalam bentuk dana bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien anak dengan kanker yang tidak ditanggung BPJS.

Baca Juga: Jika Merasakan Gelaja Ini, Bisa Jadi Kita Alami Infeksi Cacing Hati

Termasuk dalam bentuk paket nutrisi seperti susu formula, pampers, dan sembako yang dikirimkan setiap bulannya kepada anak-anak dan keluarga.

"Anak-anak yang terkena kanker ini memiliki keterbatasan. Beberapa dari mereka pun datang dari keluarga pra-sejahtera sehingga tidak dapat menjemput mimpi," cerita Steny Agustaf pada Ignatius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress pada saat berkunjung ke Yayasan Pita Kuning.

"Disitulah fungsi kami. Kami tidak hanya membantu mereka menyalurkan paket donasi untuk perawatan dan berobat. Tetapi kami pun selalu berupaya membantu mewujudkan mimpi-mimpi mereka dan membuat mereka bahagia," tambah Steny.

Sejak didirikan 14 tahun lalu hingga saat ini, Yayasan Pita Kuning telah berupaya membantu hampir 1.000 anak terkena penyakit kanker. Saat ini ada sekitar 30 anak yang berusia di bawah 18 tahun yang menjadi bagian dari Yayasan Pita Kuning.

Baca Juga: Fans Shock, Kate Middleton Dipaksa Bekerja Lebih Banyak Akibat 'Ketidaksabaran' Pangeran William

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x