Wakil Wali Kota Bandung Lakukan Pengecekan, Tempat Hiburan di Kota Bandung Segera Beroperasi?

- 13 Agustus 2020, 16:45 WIB
 WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau tempat hiburan di Paskal Hyper Square, Jln. Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis, 13 Agustus 2020. (Galamedia/Darma Legi)
WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau tempat hiburan di Paskal Hyper Square, Jln. Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis, 13 Agustus 2020. (Galamedia/Darma Legi) /

GALAMEDIA - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melakukan pengecekan ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung, Kamis, 13 Agustus 2020.

Pengecekan untuk memastikan tempat tersebut siap beroperasi di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu lokasi yang dituju yakni tempat karaoke di Paskal Hyper Square, Jln. Pasirkaliki, Kota Bandung. Yana datang tak sendirian. Ia didampingi pengusaha tempat hiburan dan perwakilan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Bakal Terima Bantuan Pemerintah, Bupati Nyatakan Banyak Koperasi di Garut Didirikan Asal-asalan

Dari pantauan Galamedia, di lokasi tersebut, Yana mengecek sekaligus mengevaluasi kesiapan penerapan protokol kesehatan.

Ia mendapati protokol kesehatan sudah diterapkan. Di antaranya pekerja sudah menggunakan pelindung wajah.

Baca Juga: Angkot Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter Gara-gara Usup Tak Kuat Menahan Kantuk

Pekerja hiburan karaoke menggunakan pelindung wajah dan masker saat peninjauan tempat hiburan di Paskal Hyper Square, Jln. Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis, 13 Agustus 2020. (Galamedia/Darma Legi)
Pekerja hiburan karaoke menggunakan pelindung wajah dan masker saat peninjauan tempat hiburan di Paskal Hyper Square, Jln. Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis, 13 Agustus 2020. (Galamedia/Darma Legi)
Selain itu, juga sudah tersedia hand sanitizer di setiap ruangan karaoke. Mic juga sudah dibungkus dan diganti sehabis digunakan.

Baca Juga: Sudah Terdata 7 Juta Orang, Erick Thohir Sebut Subsidi Gaji Rp 600 Rirbu Cair Akhir Bulan Ini

"Kita datang ke sini untuk mengevaluasi kesiapan penerapan protokol kesehatan," kata Yana.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x