Potret Dedi Mulyadi Evakuasi ODGJ Sering Ngamuk dan Dirantai, Tinggal Dekat Rumah Dokter Wayan yang Viral

- 17 Mei 2023, 11:11 WIB
Potret Dedi Mulyadi Evakuasi ODGJ Sering Ngamuk dan Dirantai, Tinggal Dekat Rumah Dokter Wayan yang Viral./IST
Potret Dedi Mulyadi Evakuasi ODGJ Sering Ngamuk dan Dirantai, Tinggal Dekat Rumah Dokter Wayan yang Viral./IST /

GALAMEDIANEWS - Dedi Mulyadi kembali memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil. Terbaru, mantan Bupati Purwakarta dua periode ini mengevakuasi seorang perempuan yang mengalami gangguan jiwa.

Dedi Mulyadi mengevakuasi ODGJ yang sering ngamuk dan dirantai oleh keluarganya sendiri. Perempuan itu tinggal di dekat rumah dokter Wayan yang sempat viral beberapa waktu belakangan ini.

Evakuasi bermula saat Dedi Mulyadi membagikan 1.000 paket ikan segar kepada warga di Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang dalam rangka peningkatan gizi dan mengkampanyekan gerakan untuk gemar memakan ikan.

Baca Juga: JUARA!! INDONESIA Raih Medali Emas Sepakbola SEA Games 2023

Baca Juga: Ingin Bakso Lezat, Enak dan Murah di Bogor, Inilah 7 tempat kuliner Mie Bakso Bisa Bikin Lidah Ketagihan

Saat pembagian ikan ke rumah-rumah warga, Dedi Mulyadi atau Kang Dedi Mulyadi alias KDM, mendapatkan informasi ada seorang perempuan bernama Wati yang selama ini dirantai di dalam rumahnya oleh pihak keluarga karena kerap mengamuk.

Potret Dedi Mulyadi saat akan Evakuasi ODGJ Sering Ngamuk dan Dirantai, Tinggal Dekat Rumah Dokter Wayan yang Viral./IST
Potret Dedi Mulyadi saat akan Evakuasi ODGJ Sering Ngamuk dan Dirantai, Tinggal Dekat Rumah Dokter Wayan yang Viral./IST

Setelah ditelusuri ternyata warga tersebut tak jauh dari rumah dokter Wayan yang sebelumnya sempat viral di media sosial. Seperti diketahui rumah dokter Wayan pun berada di Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Setibanya di rumah tersebut, KDM mendapati seorang perempuan berada di dalam satu kamar dengan kondisi kaki dirantai dan tangan dirantai ke arah belakang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x