Saat Dedi Mulyadi 'Merayu' Prabowo tentang Mimpi Indah: Aku Ikhlas Membantu Sepenuh Hati

- 18 Mei 2023, 12:30 WIB
Dedi Mulyadi bersama Ketua Umum Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan./IST
Dedi Mulyadi bersama Ketua Umum Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan./IST /

GALAMEDIANEWS - Dedi Mulyadi sudah resmi berlabuh dengan Partai Gerindra setelah keluar dari Partai Golkar yang membesarkan namanya. Kini, ia pun mulai 'merayu' Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto merupakan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI. Dedi Mulyadi mulai memperlihatkan kedekatannya dengan Prabowo kepada publik.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Prabowo di sejumlah akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Hakim Agung Sudrajad Dimyati Dituntut 13 Tahun Penjara, Pengacara: Jaksa KPK Tak Bisa Membuktikan!

Baca Juga: Gantikan Ridwan Kamil, DPRD Jabar Bakal Usulkan 3 Nama Pj Gubernur

Dalam unggahan terbarunya, tampak Dedi Mulyadi berdiri di samping Prabowo Subianto. Sementara Prabowo terlihat duduk sambil menuliskan sesuatu dalam lembar buku di depannya.

"Aku ikhlas membantu bapak sepenuh hati untuk mewujudkan mimpi indah tentang masa depan Indonesia," begitu tulis Dedi Mulyadi, dalam unggahannya.

Mantan suami Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ini menambahkan, pengorbanannya selama ini tak sebanding dengan Prabowo yang tampak legowo menerima berbagai cobaan tanpa memendam dendam.

"Pengorbananku tak ada arti dibanding keikhlasan bapak menerima fitnah, kebencian dan caci maki. Bapak selalu menerimanya dengan senyuman tanpa rasa dendam," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x