Menakjubkan atau Menakutkan? Tak Sanggup Berpisah Duda Setia Buat Patung Istri yang Dikira Hidup

- 14 Agustus 2020, 10:56 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Seorang duda India memesan patung lilin mendiang istrinya yang terlihat sangat hidup. Ia melakukannya karena tak sanggup berpisah dari sang istri yang tewas dalam kecelakaan mobil.

Tak sekadar dipasang, patung seukuran manusia aali itu ditempatkan di lokasi kebanggaan berupa bungalow di kediamannya di Koppal, negara bagian Karnataka, India.

Bungalow dibangun Srinivasa Gupta (57) untuk menghormati mendiang istrinya. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (14 Agustus 2020), Madhavi Gupta tewas dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu.

Baca Juga: Pramuka Berperan dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19

Sebelum kematiannya, dia dilaporkan bermimpi memiliki sebuah bungalow. Gupta pun mulai membuat mimpi bungalow Madhavi menjadi kenyataan sebagai tanda cinta satu tahun setelah kematiannya.

Soal pembuatan patung, saking serius Gupta sampai berdiskusi dengan 25 arsitek, salah satunya Mahesh Rangannadavaru yang melontarkan ide patung seukuran aslinya. Laporan The News Minute, tepat pada 8 Agustus lalu saat patung dan bungalow rampung Gupta menggelar syukuran.

Baca Juga: Ratusan Tugu Peti Mati Bakal Dibangun di Jakarta

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X