CATAT! Jadwal PPDB 2023 SMP di Kabupaten Bandung, Apa Saja PERSYARATAN yang Harus Disiapkan?

- 19 Mei 2023, 11:34 WIB
Ilustrasi: jadwal  PPDB 2023 SMP di Kabupaten Bandung disertai info persyaratan yang harus disiapkan./ tangkapan layar YouTube SMPN 1 Margahayu Official
Ilustrasi: jadwal PPDB 2023 SMP di Kabupaten Bandung disertai info persyaratan yang harus disiapkan./ tangkapan layar YouTube SMPN 1 Margahayu Official /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini jadwal PPDB 2023 untuk SMP di Kabupaten Bandung yang layak diketahui, disertai persyaratan yang harus disiapkan sejak saat ini agar saat masa pendaftaran semuanya sudah lengkap.

 

Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2023 untuk jenjang pendidikan SMP di Kabupaten Bandung akan segera dibuka. Oleh karena itu, banyak orang tua yang mulai mencari info untuk kepentingan sekolah anak-anak mereka.

Jadwal PPDB 2023 SMP di Kabupaten Bandung ini menjadi penting, agar tidak terlewat masa pendaftaran baik itu jalur prestasi (japres), jalur afirmasi (bagi siswa tidak mampu), jalur perpindahan tugas orang tua, maupun jalur zonasi.

Buat orang tua yang saat ini memiliki anak SD kelas 6, jangan lewatkan info jadwal PPDB 2023 serta persyaratan yang harus disiapkan bagi calon siswa/siswi SMP di Kabupaten Bandung ini ya.

Baca Juga: 9 SMA Swasta Terbaik di Kota Yogyakarta versi Nilai UTBK Tertinggi Cocok untuk Referensi PPDB 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: bandungkab.go.id Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x