Bikin Malu, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Tak Tahu Usia Anak Sendiri

- 14 Agustus 2020, 14:32 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Sibuk mengurusi pandemi setelah sempat terpapar, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sepertinya tak punya banyak waktu untuk putra bungsunya. Ia pun sampai tak ingat usia sang buah hati. Demikian terungkap saat Johnson berkunjung ke Irlandia Utara.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (14 Agustus 2020) fakta yang membuat malu itu diketahui saat Boris berbincang dengan  Menteri Pertama Arlene Foster dan wakilnya Michelle O'Neill. Ditanya soal si bungsu Wilfred, Boris menyebut putranya itu mulai aktif berceloteh.

Baca Juga: Duh, Utang Luar Negeri Indonesia Membengkak Jadi Rp 6.047 Triliun

“Dia mulai ramai berceloteh setiap kali menginginkan perhatian,” ujarnya sebelum sesi foto di Hillsborough Castle. Ia pun menyebut Wilfred yang lahir dari tunangannya, Carrie Symonds tak pernah rewel sangat hendak tidur.

Boris bersama Arlene Foster (kanan) dan Michelle O'Neill.
Boris bersama Arlene Foster (kanan) dan Michelle O'Neill.

Namun saat ditanya O'Neill mengenai usianya, Boris tergagap. “Sepertinya antara tiga atau empat bulan.. aku tidak tahu berapa pastinya,” ujarnya. Mendengarnya Foster tergelak dan menyebutnya sebagai ‘jawaban khas para ayah’.

Wilfred lahir pada 29 April lalu, artinya dia akan berusia empat bulan  akhir bulan ini. Kunjungan Boris ke Irlandia Utara ini menjadi yang pertama sejak krisis corona melanda. Selain membahas pandemi dan pengaturan Brexit, dia juga bertatap muka dengan PM Irlandia Micheal Martin.

Boris bersama Carrie dan Wilfred.
Boris bersama Carrie dan Wilfred.

Baca Juga: Catat, Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang V Dibuka Sabtu 15 Agustus 2020 Pukul 12.00 WIB

Boris telah menyelesaikan tahap pertama dari rencana untuk menandai seratus tahun yayasan Irlandia Utara. Irlandia Utara dibentuk pada Mei 1921 setelah partisi Irlandia. Sebuah forum dan panel penasehat sejarah akan bekerja sama dengan pemerintah untuk memperingati hari jadi tersebut.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X